Agent Bola – Neymar Dan Messi Tidak Tampil Di Final

Lionel Messi dan Neymar

Bandar Judi Bola SBOBET – Dimana saat ini Neymar dan Messi saat ini sedang mengalami cedera, tentunya ini akan menjadi berat untuk Barcelona, dimana kali ini Neymar sedang dirawat dan Luis Enrique tetap akan membawa dia ke Jepang untuk mengikuti Final tersebut. Tentunya kali ini Luis Enrique diminta untuk kembali menyusun formasi yang baru tanpa memainkan Messi maupun Neymar, karena kedua pemain tersebut sedang mengalami cedera yang cukup serius. Tentunya kali ini Luis Enrique akan kembali menyusun berbagai format formasi yang baru dan menurunkan skuat yang terbaru, agar di laga kali ini mereka bisa melihat hasil yang puas Barcelona, namun saat ini Luis Enrique tengah dalam kebinggungan untuk mengontrol situasi seperti ini, namun dia akan terus berusaha semampu dia.

Lionel Messi dan Neymar

Lionel Messi dan Neymar

Barcelona memang berhasil melaju ke final Piala Dunia Antarklub. Namun, sukses itu diiringi kabar kurang sedap terkait kondisi dua bintangnya, Neymar dan Lionel Messi, yang diragukan tampil di partai puncak final. Neymar sendiri sudah absen sejak dua pekan terakhir karena cedera pangkal paha. Meski demikian, pemain asal Brasil itu tetap dibawa ke Jepang untuk mengikuti Piala Dunia Antarklub. Sementara Messi tiba-tiba saja sakit beberapa jam sebelum kick off laga semifinal kontra Guangzhou Evergrande di Yokohama International Stadium, kamis 17 Desember 2015 malam WIB tadi.

Bursa Voor Vooran Bola Terlengkap Dan Terpercaya

Barcelona pada prosesnya akhirnya menang tiga gol tanpa balas atas Guangzhou lewat hat-trick Luis Suarez. Hasil ini membuat Barcelona akan melawan wakil Amerika Selatan, River Plate, pada laga final 20 Desember 2015 mendatang. Sang pelatih Barcelona Tentunya kali ini akan kembali memikirkan berbagai taktik yang bagus untuk digunakan di laga saat ke Jepang. Tentunya kali ini sang pelatih Barcelona, Luis Enrique, sendiri bisa memastikan apakah Neymar dan Messi bisa bermain di Laga final nanti, atau tidak bisa. Namun, Enrique cuma bisa memastikan bahwa siapapun pemain yang nantinya diturunkan, akan tampil maksimal demi memberi gelar kedua Barcelona di turnamen ini.

“Kami belum tahu (apakah mereka akan bermain). Saya juga belum tahu soal itu. Meski demikian kami bisa berpeluang menjadi juara. Kami punya dua tim yang punya semangat sama suntuk menjadi juara,” Ujar Enrique. Tentunya kali ini mereka akan kembali mempersatukan kekuatan dan membentuk kembali berbagai taktik yang baru dan rencana yang baru agar dapat digunakan dengan baik di jalan laga yang akan datang nantinya. Tentunya Enrique akan kembali mempersiapkan berbagai serangan yang bagus untuk di gunakan di laga kali agar mereka dapat memaksimalkan rencana tersebut dengan baik. Enrique tidak akan bermain-main lagi melainkan dia akan melatih lebih serius lagi untuk Barcelona.