Berita Bola Liga Spanyol Barcelona Dapatkan Arda Turan

Berita Bola Liga Spanyol Barcelona Dapatkan Arda Turan

Berita Bola Liga Spanyol – Barcelona telah menandatangani gelandang Turki Arda Turan dari Atletico Madrid dengan biaya awal £ 24m. Juara Spanyol mengatakan kesepakatan untuk pemain berusia 28 tahun bisa mencapai £ 29m dengan potensi tambahan lagi. Turan tidak akan bisa bermain untuk klub sampai Januari sebagai Barca tidak dapat mendaftarkan pemain baru sampai 2016 di bawah syarat larangan FIFA.

Dia mencetak 22 gol dan memberikan 32 assist dalam empat musim dengan Atletico setelah bergabung dari Galatasaray pada 2011. Agen Ibcbet Barca dilarang membeli pemain pada tahun 2015 setelah dinyatakan bersalah melanggar aturan FIFA pada transfer pemain berusia di bawah 18. Penandatanganan Turan, yang telah bermain 81 kali untuk Turki, juga rumit oleh kampanye pemilihan presiden berlangsung mereka. Dengan tidak adanya presiden, klub Catalan sedang dikelola oleh sebuah komisi khusus, yang harus menyetujui transfer. Komisi termasuk klausul yang tidak biasa yang berarti siapa pun yang menang pemilu 18 Juli memiliki opsi untuk menjual Turan kembali ke Atletico dalam waktu dua hari untuk 10% kurang dari awal £ 24m pengeluaran.

Berita Bola Liga Spanyol Barcelona Dapatkan Arda Turan

Sisi Luis Enrique – yang memenangkan La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions musim lalu – juga telah menandatangani pemain sayap Aleix Vidal untuk £ 16m dari Sevilla musim panas ini. Calon presiden Barcelona Joan Laporta memimpin kritik setelah panitia mengelola klub dengan memanggil kesepakatan “yang tidak benar,” tapi Arda mengatakan perpisahan untuk Atletico. “Sudah empat tahun yang luar biasa,” kata Turan di situs resmi Atletico. “Saya sudah mengalami saat-saat yang sangat istimewa di Atletico dan saya tidak akan pernah lupa rekan tim saya, fans dan semua orang di klub. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih.”

Turan, yang bergabung dengan Atletico pada 2011 dari Galatasaray dan membuat 127 penampilan untuk pakaian Rojiblanco, membantu Atletico ke gelar La Liga dan penampilan final Liga Champions di musim 2013-14. Berita Bola Liga Spanyol Barcelona Dapatkan Arda Turan