Berita Bola Mats Hummels Menolak Manchester United

Berita Bola Mats Hummels Menolak Manchester United

Mats Hummels Menolak Manchester United – Bek Borussia Dortmund Mats Hummels, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, mengatakan dia tinggal di klub untuk satu tahun lagi. Pemenang Piala Dunia 26 tahun dilaporkan berada di antara target pengalihan kunci bos United Louis van Gaal. “Tentu saja ketika klub-klub besar tertarik, dan Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia, itu suatu kehormatan,” kata Hummels.

“Saya belum memutuskan untuk pindah tahun ini. Saya memutuskan saya ingin tinggal di sini.” Hummels, yang memiliki dua tahun lagi di kontraknya Dortmund nya, adalah bagian dari tim Jerman yang memenangkan Piala Dunia di Brasil tahun lalu. Situs Judi Online Dia juga telah mengamankan dua gelar Bundesliga sejak bergabung Dortmund secara permanen dari Bayern Munich pada 2009 setelah pindah pinjaman awal. Target transfer Manchester United jangka panjang Mats Hummels telah mengakhiri spekulasi masa depannya dengan mengungkapkan ia akan tinggal dengan Borussia Dortmund untuk setidaknya satu tahun lagi.

Berita Bola Mats Hummels Menolak Manchester United

Selama dua jendela transfer musim panas lalu Bersatu telah favorit untuk tanah berusia 26 tahun, tapi setelah pengangkatan bos baru Thomas Tuchel bek sekarang akan tinggal diam. Dia bergabung rekan tim pasangan Marco Reus dan Ilkay Gundogan dalam melakukan waktu dekat untuk klub, meskipun ia tidak memberikan jaminan atas masa depan dalam jangka panjang. “Tentu saja ketika klub-klub besar tertarik, dan Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia, itu suatu kehormatan. Tapi saya memutuskan saya ingin tinggal di sini. “ Berita Bola Mats Hummels Menolak Manchester United