Berita Bola Mengenai Bursa Transfer Liga Spanyol

Berita Bola Mengenai Bursa Transfer Liga Spanyol

Berita Bola Mengenai Bursa Transfer Liga Spanyol

Berita Bola Mengenai Bursa Transfer Liga Spanyol – Striker Manchester United Javier Hernandez akan absen kampanye Piala Emas Meksiko dengan tulang leher patah setelah dibawa ke rumah sakit pada Rabu. Hernandez mengalami cedera ketika ia bentrok dengan Brayan Beckeles di akhir pertandingan pemanasan Meksiko melawan Honduras dan digantikan di menit ke-41 oleh Oribe Peralta. Pada tahap penutupan babak pertama di Houston, Hernandez berlari untuk mengumpulkan bola dekat sampingan tapi didorong dari belakang oleh Beckeles dan jatuh di bahu kanannya.

Striker Meksiko segera mencengkeram bahunya sebelum memanggil ke bangku, dan kemudian ditampilkan masuk ke ambulans setelah setengah-waktu. Agen Bola Terpercaya “The fraktur tulang selangka kanan telah dikonfirmasi,” kata dokter tim Gerardo Aguilar. “Dia sedang dievaluasi lagi di rumah sakit untuk mengkonfirmasi apa yang kami temukan dalam studi radiologi. Dia akan absen selama tiga sampai empat minggu minimum.” Pelatih Miguel Herrera mengatakan ia kecewa melihat striker nya terluka dan mengakui itu akan mempengaruhi timnya menjelang Piala Emas. “Ini akan berdampak pada kelompok tapi kami hanya berpikir tentang apa yang di depan,” katanya. “Ini adalah situasi yang tidak menguntungkan kita tidak bisa berubah.” Hernandez telah mencetak 40 gol dalam 74 penampilan untuk Meksiko, membuatnya kedua paling produktif-gol-gol dalam sejarah negaranya belakang Jared Borgetti (46).

Berita Bola Mengenai Bursa Transfer Liga Spanyol

Manchester United yang mengundurkan diri untuk kehilangan David de Gea ke Real Madrid musim panas ini dan telah menyerah pada upaya untuk menjaga dia di Old Trafford. Sumber mengatakan kepada Goal bahwa United telah menerima De Gea keinginan untuk pindah ke Madrid pada bursa transfer dan berkonsentrasi pada negosiasi kesepakatan terbaik untuk Spanyol. De Gea mengatakan Inggris pada awal Juni bahwa ia tidak akan menandatangani kontrak baru € 280.000 per minggu yang ditawarkan oleh klub dan memberitahu mereka keinginannya untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Sementara United serius tentang minat mereka dalam Sergio Ramos, mereka juga mengakui nilai tawar dalam upaya terbaru mereka untuk bek Real Madrid, yang mereka percaya ingin menyelesaikan beralih ke Old Trafford. De Gea adalah ingin mendorong melalui transfer setelah memperingatkan bahwa klub raksasa Spanyol akan beralih ke target lain jika ia tidak membuat saklar musim panas ini. 24 tahun telah diidentifikasi di Madrid sebagai pengganti jangka panjang yang sempurna untuk Iker Casillas sebagai kiper pilihan pertama klub. Berita Bola Mengenai Bursa Transfer Liga Spanyol