Berita Bola Radamel Falcao Berterima Kasih Kepada Mourinho

Berita Bola Radamel Falcao Berterima Kasih Kepada Mourinho

Berita Bola Radamel Falcao Berterima Kasih Kepada Mourinho, Radamel Falcao mengaku bahwa dia “sangat berterima kasih” kepada Jose Mourinho untuk membawa dia ke Chelsea dan memilki tujuan untuk memenangkan gelar Premier League selama masa pinjamannya di Stamford Bridge.

Pemain Internasional Kolombia telah menyelesaikan kepindahannya ke juara Premier League setelah pinjaman musim panjang mengecewakan bersama Manchester United di mana ia hanya mencetak empat gol dalam 29 penampilan. Situs Judi Online Tapi Falcao telah mengucapkan terima kasih kepada Mourinho untuk dukungan dan ingin membayar kepercayaan yang diberikan dalam dirinya oleh sang manajer Chelsea. “Dia mengirim beberapa pesan untuk mendukung saya dan ia mengatakan bahwa ia percaya pada saya dan memiliki keyakinan dalam diriku, dan untuk alasan itu saya sangat berterima kasih kepadanya dan saya ingin memberikan 100 persen kemampuan saya untuk tim dan untuk dia,” Striker mengatakan kepada situs resmi Chelsea.

Berita Bola Radamel Falcao Berterima Kasih Kepada Mourinho

“Saya telah menantang diri untuk bermain di Liga Premier dan saya menikmati hidup dengan pengalaman ini dengan banyak motivasi, dengan banyak konsentrasi, karena saya ingin menang dengan Chelsea. Saya ingin memenangkan liga dan menjadi bagian penting dalam tim. ” Falcao juga menikmati prospek menghubungkan kembali dengan Diego Costa ketika mereka bersama di Atletico Madrid. “Dia gila! Dan bahagia. Aku tahu dia dari Atletico dan kami menikmati waktu yang sangat baik. Kami berbagi saat-saat yang sangat baik dan dia adalah orang yang hebat, “kata penyerang Kolombia.

“Di antara saat-saat lucu di sana, saya ingat dia akan melempar air dari kolam yang dingin kepada setiap pemain – setiap kali! “Kami biasa untuk bermain bersama, dan musim 2012-13 adalah musim yang sangat baik untuk Atletico ketika kami mencetak banyak gol. Kami adalah jenis penyerang yang berbeda dan kami saling melengkapi. ” Berita Bola Radamel Falcao Berterima Kasih Kepada Mourinho