Berita Bola Rivalitas Lampard Dan Gerrard Berlanjut

Berita Bola Rivalitas Lampard Dan Gerrard Berlanjut

Rivalitas Lampard Dan Gerrard Berlanjut – Mantan gelandang Chelsea diatur untuk membuat debut untuk New York City FC akhir pekan ini, tapi sudah melihat ke depan untuk menghadapi LA Galaxy pada 23 Agustus. Frank Lampard bersemangat mengantisipasi memperbaharui persaingannya dengan Steven Gerrard ketika New York City FC melawan LA Galaxy pada bulan Agustus.

Kedua pemain telah tiba di Amerika Serikat dan diharapkan untuk membuat debut mereka masing-masing akhir pekan ini, ketika New York City wajah Lampard Toronto FC di MLS dan Gerrard Galaxy mengambil Meksiko sisi Club America sebagai bagian dari turnamen Champions International Cup. Situs Judi Online Tapi itu adalah pertemuan antara kedua belah pihak pada 23 Agustus bahwa mantan pemain Chelsea telah telah memproyeksikan ke dalam kalender sejak legenda Liverpool mengumumkan kepindahannya. “Saya tidak bisa menunggu,” kata Lampard situs resmi klub. “Saya sudah bermain melawan Steven berkali-kali dalam karir saya, pada satu tahap kita tampaknya bermain satu sama lain hampir 10 kali musim karena cangkir dan Liga Champions dan semua itu.

Berita Bola Rivalitas Lampard Dan Gerrard Berlanjut

“Saya memiliki sejumlah besar penghormatan baginya. Saya senang bahwa dia bergabung liga, saya pikir itu bagus untuk MLS secara keseluruhan. “Begitu daftar perlengkapan keluar tanggal yang pensil dan aku benar-benar siap untuk pertandingan itu. “Saya pikir itu dua klub yang sangat besar bermain melawan satu sama lain dan memiliki kesempatan untuk bermain melawan Steven lagi adalah salah besar, dan aku akan benar-benar siap untuk pertandingan itu.”

Lampard akan segera bergabung di New York City bersama Andrea Pirlo setelah gelandang dikonfirmasi kepindahannya dari Juventus, sementara Gerrard telah bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Liverpool Robbie Keane di Los Angeles. Berita Bola Rivalitas Lampard Dan Gerrard Berlanjut