Berita Bola Robin Van Persie Menolak Tawaran Besiktas

Berita Bola Robin Van Persie Menolak Tawaran Besiktas

Berita Bola Robin Van Persie Menolak Tawaran Besiktas – Manchester United siap untuk mendengarkan tawaran untuk striker 31 tahun musim panas ini dan raksasa Turki telah menargetkan dia sebagai pengganti Demba Ba, yang telah bergabung Shanghai Shenhua. Besiktas siap membayar sekitar £ 7million untuk Belanda dan menawarkan kontrak jangka panjang yang menguntungkan. Tapi talkSPORT mengerti Van Persie enggan untuk mencabut keluarganya dan pindah ke Turki dan tidak akan mempertimbangkan usulan dari klub.

Mantan kapten Arsenal masih satu tahun tersisa untuk berjalan di kontrak Manchester United dan tidak mendorong untuk meninggalkan. Situs Judi Online Namun, Van Persie ingin sepakbola reguler musim depan dan akan mempertimbangkan beralih pergi jika ia gagal menerima jaminan dari Louis van Gaal masa depannya. Pemain kelahiran Belanda tersebut telah banyak dikaitkan dengan pindah dari Old Trafford musim panas ini dan klub Turki telah bergabung saingan Fenerbahce dalam mendaftarkan minat mereka.

Berita Bola Robin Van Persie Menolak Tawaran Besiktas

Anggota dewan Besiktas Yalcin Kaya Yilmaz telah mengkonfirmasi klub sedang mempertimbangkan tawaran dan mengatakan mereka siap untuk istirahat bank untuk mengamankan tanda tangan Van Persie. “Jika kondisi benar dan jika ia juga ingin datang kami bersedia untuk membuat tawaran bahkan jika itu akan mendorong kita untuk membatasi finansial,” kata Yilmaz Haberturk. “Dia benar-benar akan mendapatkan kerumunan akan di Arena dan penjualan dari tiket musim dan barang dagangan saja akan mampu membuat kembali investasi kami.” Berita Bola Robin Van Persie Menolak Tawaran Besiktas