Berita Bola Tentang Bursa Transfer Liga Italia | Dewa303.com

Berita Bola Tentang Bursa Transfer Liga Italia

Tentang Bursa Transfer Liga ItaliaAC Milan telah menandatangani striker Brasil Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk pada hari yang sama mereka menyetujui kesepakatan untuk pemain Sevilla Carlos Bacca. Bacca, 28, harus lulus tes medis setelah ia £ 21m pembelian klausul itu diaktifkan. Dalam kesepakatan terpisah, bek asal Prancis Adil Rami, 29, akan meninggalkan Milan untuk bergabung Sevilla untuk biaya yang tidak diungkapkan.

Adriano, 28, bergabung untuk £ 5.7m dan meninggalkan Shakhtar sebagai klub sepanjang masa pencetak gol terkemuka dengan 129 gol termasuk sembilan di Liga Champions musim lalu. Hanya Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar lebih berhasil dalam kompetisi elit Eropa tahun lalu dengan 10 masing-masing. Agen Sbobet Adriano, yang memiliki empat caps untuk negaranya, telah ditandatangani dengan sisi Sinisa Mihajlovic sampai 2020 dan akuisisi nya terus musim panas belanja di San Siro dengan gelandang Italia Andrea Bertolacci sudah ditandatangani dari Roma untuk 20m euro (£ 14m). Rossoneri selesai 10 di Serie A musim lalu dan mengandalkan Jeremy Menez untuk gol saat ia mencetak 16 di liga. Bacca, yang telah dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League, mencetak 49 di 108 pertandingan untuk Sevilla, termasuk 28 di semua kompetisi musim lalu.

Berita Bola Tentang Bursa Transfer Liga Italia | Dewa303.com

Ia dikirim keluar lapangan dalam pertandingan Copa America ketika kolombia menang atas Brasil pada bulan Juni, dan menderita kekalahan di perempat final melawan Argentina. Jika Bacca melewati medis, ia akan bergabung dengan Adriano sebagai salah satu dari beberapa pilihan untuk menduduki depan peran Milan, yang juga memiliki Stephan El Shaarawy, Alessandro Matri, Alessio Cerci dan M’Baye Niang untuk memilih dari. Presiden sedang mempersiapkan untuk serangan segar di Serie A tiga setelah klub selesai 10 musim lalu mengecewakan.

Dia telah ditengahi kedatangan gelandang Roma Andrea Bertolacci dan Shakhtar Luiz Adriano, sementara Carlos Bacca diatur untuk mengkonfirmasi kedatangannya dari Sevilla setelah Milan mengalahkan Liverpool dan Manchester United untuk penyerang. Premier League duo dikenal pelamar dari Bacca tapi pemain menolak tawaran £ 21.5million dan bergerak untuk menandatangani bersama Milan, sementara Arsenal dilaporkan mengejar Adriano. Berita Bola Tentang Bursa Transfer Liga Italia | Dewa303.com