Berita Copa Amerika Lionel Messi Turut Simpati Kepada Neymar

Berita Copa Amerika Lionel Messi Turut Simpati Kepada Neymar

Berita Copa Amerika Lionel Messi Turut Simpati Kepada Neymar – Neymar, 23, diusir dan diberi suspensi empat pertandingan setelah bentrok dengan pemain Kolombia berikut kekalahan 1-0 Brasil di babak penyisihan grup. Konfederasi Sepak Bola Brasil sedang mempertimbangkan banding terhadap larangan tersebut. “Saya minta maaf dia tidak lagi dalam Copa America,” Messi, 27, mengatakan nya Barcelona rekan setimnya. “Neymar adalah seorang teman dan saya peduli tentang dia. Aku minta maaf tentang suspensi ia diberi karena saya percaya dia adalah pemain yang sangat penting bagi Brasil.”

Kolombia bermain Peru di mereka terakhir Grup C pertandingan, dengan Brasil mengambil Venezuela. Brazil, Kolombia dan Venezuela adalah tingkat di atas meja dengan tiga poin masing-masing. Agen Bola Terpercaya Pada daya tarik potensial, pelatih Brasil Dunga mengatakan: “Para ahli hukum akan menanggapi semua tindakan yang diambil terhadap Neymar. “Kami tidak ingin apa-apa dalam mendukung kami, kami tidak ingin apa-apa terhadap kami, kami hanya ingin seimbang.” Striker Brasil Neymar akan kehilangan sisa Copa America setelah diskors untuk empat pertandingan. Pemain depan Barcelona 23 tahun ditunjukkan kartu merah untuk bentrok dengan pemain Kolombia berikut kekalahan 1-0 Brasil di pertandingan grup mereka terbaru. Dia awalnya dilarang untuk satu pertandingan, yang berkuasa dia keluar dari pertandingan terakhir grup dengan Venezuela pada hari Minggu.

Berita Copa Amerika Lionel Messi Turut Simpati Kepada Neymar

Tapi Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan kini telah meninjau kasus dan meningkat hukuman. Neymar ditunjukkan kartu merah setelah menendang bola di Kolombia Pablo Armero frustrasi setelah peluit akhir sebelum tampil di kepala pantat pemain lain yang dihadapkan padanya. Laporan media Brasil menyarankan ia juga dihadapkan wasit sebelum kembali ke ruang ganti. Kolombia Carlos Bacca, yang juga dikirim untuk mendorong pembalasan, telah diberi larangan dua pertandingan.

Kedua pemain memiliki hak untuk mengajukan banding. Neymar sudah menunjukkan kartu kuning sebelumnya di Kolombia game yang akan terus dia dari bermain melawan Venezuela. Dalam Piala Dunia 2014 Neymar dipaksa keluar dari turnamen dengan patah tulang di tulang belakang setelah ia lutut di belakang oleh Kolombia Juan Zuniga di tantangan yang pergi tanpa hukuman. Berita Copa Amerika Lionel Messi Turut Simpati Kepada Neymar

Berita Copa Amerika Lionel Messi Turut Simpati Kepada Neymar