Bola Tangkas Online Terbesar

Bola Tangkas Online Terbesar – Setelah sekian lama menunggu masa hukuman main yang dijatuhkan Fifa, akhirnya stiker asal Uruguay Luis Suares bisa memulai debutnya untuk membela tim barunya Barcelona. Pertandingan perdana Suares, saat Barcelona harus melawan tim rival mereka Real Madrid. Bisa dibilang sebagai debut perdana yang buruk untuk Suares kala laga tersebut Barcelona harus mengakui kehebatan El Real dengan skor akhir 1-3. Bukan itu saja Barcelona  secara menyakitkan pada laga berikutnya mesti kalah di kandang saat ditantang Celta Vigo dengan skor 0-1.

DAFTAR SILAHKAN KLIK GAMBAR INI

Agen Bola Terpercaya

Agen Tangkas Bola Terlaris Tidak Ada Offline Bisa Main Via HP Smartphone Tab Iphone – Sungguh bukan laga perdana yang manis buat Suares setelah sempat empat bulan tidak bisa membela tim yang merekrutnya pada awal musim ini. Pada hal Suares sudah tak tahan menantikan debut pertama main bersama Barcelona, kekecewaanpun tak bisa ditutupi oleh Luis Suares sehabis Barcelona mengalami dua kekalahan tersebut. Topskore Liga Inggris tahun lalu Luis Suares, memang digadang-gadang bakal bermain apik pada debut pertamanya membela Barcelona kalah Barcelona menghadapi Real madrid. Mungkin dewi fortuna lagi tidak mau bersama Suares dipertandingan pertamanya.

“ Saya sangat menantikan laga pertama ini, tetapi kekalahan ini yang membuat saya kecewa. Mungkin kami masih perlu bekerja keras kedepan” ujar Suares. Kekalahan yang terpait barcelona mungkin kala mereka mesti dipecundangi oleh Celta Vigo di Camp Nou, Stadion kebanggaan Barcelona. Dalam laga kandang lawan Celta Vigo pekan kemarin, sebenarnya Barcelona sudah tampil bagus terlihat dari penguasaan bola dan beberapa peluang walau pada akhirnya peluang-peluang tersebut belum bisa dikreasikan menjadi gol oleh pemain-pemain Barcelona.

Akhir-akhir ini Barcelona memang tampak belum konsisten dalam pertandingan-pertandingan yang sudah mereka jalani. Lini depan depan Barcelona pun tak setajam musim lalu, permainan tiki-taka merekapun sudah tak mendominasi lagi disetiap pertandingan Barcelona. Barcelona mungkin sedang dalam masa transisi mereka terkaid dengan adanya rotasi dilini depan , mereka paska pembelian pemain baru seperti Luis Suares yang di beli dari Liverpool pada awal musim ini.

Menanggapi beberapa rangkaian kekalahan Barcelona stiker yang didatangkan dari liverpool,Luis Suares pun ikut angkat bicara” kami punya keinginan besar musim ini untuk bisa mengulang kesuksesan musim-musim kemarin, akan tetapi beginilah dalam sepak bola ada kalanya peluang hillang tanpa bisa menjadikan kami mendapatkan kemenangan”  tukas Suares. Dalam dua laga bersama Barcelona kemarin Luis Suares memang belum bisa berbuat banyak dan menyumbangkan gol buat Barcelona.

Bandar Agen Bola Tangkas Terbesar Bank Lengkap BCA MANDIRI BNI BRI CIMB Niaga Panin Danamon, Bonus Cashback Hitungan Setiap Minggu Bisa Langsung Ditarik Ataupun DiMainkan Kembali, Bonus Referral Terbesar Sampai Dengan 10% Keutungan Sampingan Tanpa Batas Tanpa Modal.

Bola Tangkas Online Terbesar