Bola Tangkas Poker Domino Ceme

Bola Tangkas Poker Domino Ceme – Mantan pelatih Napoli Walter Mazzarii saat ini telah menuai kritik menyusul performa Inter milan yang saat ini dilatihnya, Di tegaskan bahwa dia bakal tetap melatih Inter Milan setidaknya  sampai musim panas tahun depan. Memang sampai saat ini Inter Milan dalam posisi yang kurang bagus menngingat saat ini Inter  ada di urutan  9 klasemen dengan raihan poin 15. Pada pertandingan terakhir melawan Parma dengan skor 0-2, terkaid akan hal itu kritik pada pelatih asal Italia ini pun bermunculan. Memang bukan hasil bagus untuk tim sekelas Inter Milan untuk saat ini.

DAFTAR SILAHKAN KLIK GAMBAR INI

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Tangkas Online Pake HP Tanpa Ribet Harus Download – Dibalik desas-desus kabar bahwa Mazzarri tidak pantas menangani Inter Milan, Direktur Teknik  Inter Milan Piero Ausilio ikut angkat bicara “ saya menghargai pendapat dari para suporter,dan saya juga bisa mengerti bila mereka mempunyai anggapan Mazzarri tak pantas di inter”. kata Piero Ausilio. Direktur Teknik Inter milan tersebut juga memastikan bahwa Mazzarri bakal tetap melatih Inter Milan sampai musim panas.menunggangi klub besar seperti Inter Milan bukan hal mudah pasti bakal ada yang namanya kontrversi dalam masa kepelatihnya, mungkin saat ini yang sedang di alami Walter Mazzarri tersebut.

Mungkin ada suporter Inter Milan yang tidak menginginkan Mazzari melatih Inter Milan, Terkaid rapor Inter Milan yang sampai saat ini masih jauh dari posisi yang memperebutkan puncak klasemen sementara. Akan tetapi rumor-rumor ditegaskan bahwa apapun yang bakal terjadi Mazzari bakal tetap melatih Inter Milan. Inter Milan memang Sempat dipuji oleh para suporter, kala Inter menjamu Napoli. Pada pertandinagan tersebut Inter memang sempat tertinggal dua gol oleh mantan tim yang dilatih Mazzerasi, akan tetapi akhirnya Inter milan mampu menahan imbang Napoli dengan skor 2-2.

Serangkaian hasil buruk Inter di pertandingan yang telah dijalani selama ini, Mazzarri memang belum bisa membuktikan kesusesannya dalam melatih inter. Akan tetapi pihak menejemen Intrer Milan mungkin masih memberi waktu kepada Mazzarri, hal itu mungkin bisa terlihat dari pernyataan yang di keluarkan oleh Direktur Teknik inter Milan Piero Ausilio diatas. Piero juga menambahkan “ Suporter memang berhak mengkritik hasil dari seorang pelatih, Akan tetapi apakah anda bisa  mempertanyakan kemampuan dari seorang  pelatih seperti Mazzarri “ tegas Direktur Inter tersebut. Mungkin manajemen klub Inter butuh waktu untuk mengkoreksi dan menganalisa hasil kerja Mazzarri setidaknya sampai akhir musim panas 2015, Juni mendatang.

 

Permainan Bola Tangkas Online Paling Rame Tanpa Download Langsung Main, Berhadiah Cashback Tunai Tanpa Syarat Menyulitkan Setiap Minggu, Website Judi Terpercaya Game Gratis Tanpa Biaya Pembuatan User ID.

Bola Tangkas Poker Domino Ceme