Bursa Transfer Italia Jackson Martinez Menuju AC Milan

Bursa Transfer Italia Jackson Martinez Menuju AC Milan

Bursa Transfer Italia Jackson Martinez Menuju AC Milan – Presiden Milan Silvio Berlusconi berharap akan segera tiba Jackson Martinez dari Porto dan akan diikuti oleh dua penyerang lagi. Presiden Porto Pinto da Costa mengungkapkan pada hari Jumat bahwa Milan siap untuk menangkap Kolombia 28 tahun internasional dengan membayar nya € 35.000.000 klausul pelepasan. Dan Berlusconi mengatakan striker Porto hanya awal dari musim panas belanja foya sebagai upaya klub untuk membangun sebuah tim yang dapat menantang Juventus untuk gelar liga. “Kami perlu tiga striker yang kuat dan kami sedang mencari mereka,” kata Berlusconi Antena 3.

“Ada ambisi besar untuk musim depan. Semoga. Ini akan benar-benar menjadi tahun yang besar. “Iya Nih. Saya berharap [Martinez akan bergabung dengan Milan]. Situs Judi Online Dia telah mencetak banyak gol untuk Porto dalam beberapa tahun terakhir. ” 28 tahun hit 31 gol di semua kompetisi untuk klub Portugal musim lalu. Agen Jackson Martinez adalah “optimis” bahwa striker akan bergabung dengan AC Milan, mengungkapkan Italia hampir mencapai kesepakatan dengan Porto. Rossoneri diharapkan untuk memulai musim panas pembangunan kembali besar setelah menyelesaikan 10 di Serie A musim lalu, dengan anggaran yang besar yang tersedia untuk memperkuat tim berikut investasi pengusaha Thailand Bee Taechaubol di klub. Link ke Martinez telah meningkat dengan cepat di tengah-tengah rumor lain bahwa pakaian San Siro juga mempertimbangkan membawa Zlatan Ibrahimovic kembali, dan sekarang perwakilan striker Kolombia telah memuji Milan, menyebut mereka “klub besar” di depan langkah potensial.

Bursa Transfer Italia Jackson Martinez Menuju AC Milan

“Saya optimis bergerak Jackson ke Milan, tapi kami tidak cukup ada belum,” kata Luiz Henrique Pompeo EuroStadio.it. “Ada kemungkinan yang baik kita akan menyimpulkan transfer, tapi kita belum sama sekali-yang saat jelas. “Apa yang bisa saya katakan dengan pasti adalah bahwa Martinez adalah pemain yang layak dari klub papan atas seperti Milan yang menulis sejarah. Rossoneri tidak hanya klub besar, tapi satu besar. “Apakah mereka akan membayar € 35.000.000 klausul pelepasan? Anda harus bertanya Milan itu, bukan sesuatu yang menganggap kami. Adapun upah, saya tidak bisa membahas angka saat ini. Tidak ada kesepakatan dengan pemain belum.”

Porto ditetapkan untuk merekam keuntungan yang sehat dari penjualan striker Kolombia, yang mereka masuk 2012 untuk € 9m sebagai pengganti berangkat Radamel Falcao dan Hulk itu. Pemain depan 28 tahun telah pergi untuk membuktikan hit di Estadio do Dragao, jaring 92 kali dalam hanya 133 pertandingan untuk klub raksasa Portugal. Bursa Transfer Italia Jackson Martinez Menuju AC Milan

Bursa Transfer Italia Jackson Martinez Menuju AC Milan