Bursa Transfer Liga Inggris Arsenal Dapatkan Petr Cech

Bursa Transfer Liga Inggris Arsenal Dapatkan Petr Cech

Bursa Transfer Liga Inggris Arsenal Dapatkan Petr Cech

Bursa Transfer Liga Inggris Arsenal Dapatkan Petr Cech – Kiper Chelsea Petr Cech akan menjalani tes medis di Arsenal saat ini menjelang pindah diusulkan ke Emirates. Klub telah menetap di biaya dan berusia 33 tahun telah menyepakati persyaratan pribadi. Republik Ceko internasional akan menjadi yang pertama penandatanganan musim panas Arsenal. Internasional Belgia Thibaut Courtois, 23, menjadi kiper pilihan pertama Chelsea musim lalu, meninggalkan Cech – dengan satu tahun tersisa di kontraknya – mencari di tempat lain.

Ia bermain 16 kali untuk musim lalu Blues dan telah berada di Stamford Bridge 11 tahun. Dia telah membuat lebih dari 300 penampilan Chelsea dan memenangkan empat gelar Premier League, empat Piala FA, tiga Piala Liga, satu Liga Champions dan satu gelar Liga Europa. Ia bergabung dengan klub Stamford Bridge dari Rennes pada tahun 2004. Situs Judi Online Agen Cech mengatakan bulan lalu pemain telah diberikan izin untuk berbicara dengan klub lain, meskipun manajer Jose Mourinho ingin dia tinggal di Stamford Bridge. Pemegang Piala FA Arsenal telah bolak-balik antara kiper Wojciech Szczesny dan David Ospina. Arsenal hampir menyetujui kesepakatan untuk menandatangani kiper Chelsea Petr Cech.

Bursa Transfer Liga Inggris Arsenal Dapatkan Petr Cech

Pembicaraan antara klub maju menuju akuisisi musim panas pertama yang menjadi Arsenal 33 tahun itu. Republik Ceko internasional dimainkan 16 kali untuk musim lalu Blues dan telah berada di Stamford Bridge 11 tahun. Dia telah membuat lebih dari 300 penampilan Chelsea dan memenangkan empat gelar Premier League, empat Piala FA, tiga Piala Liga, satu Liga Champions dan satu gelar Liga Europa. Internasional Belgia Thibaut Courtois, 23, menjadi stopper-pilihan pertama Chelsea musim lalu, meninggalkan Cech – dengan satu tahun tersisa di kontraknya – mencari di tempat lain.

Ia bergabung dengan klub Stamford Bridge dari Rennes pada tahun 2004. Agen Cech mengatakan bulan lalu pemain telah diberikan izin untuk berbicara dengan klub lain, meskipun manajer Jose Mourinho ingin dia tinggal di Stamford Bridge. FA pemegang Piala Arsenal telah bolak-balik antara kiper Wojciech Szczesny dan David Ospina Bursa Transfer Liga Inggris Arsenal Dapatkan Petr Cech

Bursa Transfer Liga Inggris Arsenal Dapatkan Petr Cech