Bursa Transfer Liga Inggris Liverpool Datangkan Clyne

Bursa Transfer Liga Inggris Liverpool Datangkan Clyne

Bursa Transfer Liga Inggris Liverpool Datangkan Nathaniel Clyne – Pemain 24 tahun telah bersemangat untuk bergabung dengan Manchester United, tapi itu adalah rival mereka yang telah memenangkan perlombaan untuk menandatangani internasional Inggris. Liverpool ditetapkan untuk membuat Nathaniel Clyne keenam penandatanganan musim panas mereka setelah menyetujui biaya € 17.500.000 dengan Southampton, Goal dapat mengkonfirmasi.

Masa depan Clyne di Stadion St Mary adalah subyek spekulasi sepanjang musim lalu dan Goal mengungkapkan pada bulan April bahwa ia telah mengatakan kepada Manchester United ia akan ingin pindah ke Old Trafford musim panas ini. Situs Judi Online Tapi itu adalah rival United Liverpool yang telah memenangkan perlombaan untuk Clyne – yang memiliki satu tahun tersisa di kontraknya Southampton nya – dengan kesepakatan mulai dari € 14.7m, hanya beberapa hari setelah mengkonfirmasi € 40m penangkapan bintang Hoffenheim Roberto Firmino. Clyne akan menjadi akuisisi keenam Brendan Rodgers ‘dari awal sibuk untuk jendela transfer musim panas, bergabung Firmino, James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan dan anak Joe Gomez di Anfield. Awal bulan ini Southampton ditandatangani Portugal internasional bek kanan Cedric sebagai pengganti keluar Clyne, sementara Glen Johnson akan meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir pada akhir Juni.

Bursa Transfer Liga Inggris Liverpool Datangkan Clyne

Southampton kepala eksekutif Les Reed yakin Nathaniel Clyne akan menandatangani kontrak baru dan menghadapi pukulan rencana transfer musim panas Manchester United. The full-back memiliki musim lain yang beredar di St Mary dan, seperti yang diungkapkan oleh Goal, telah menarik perhatian Louis van Gaal. Tujuan memahami internasional Inggris, yang saat ini kesepakatan akan berakhir pada tahun 2016, telah mengatakan kepada Inggris bahwa ia ingin bergabung dengan mereka yang mendorong Ronald Koeman ke publik mengeluarkan pemain tenggat waktu untuk memutuskan masa depannya.

Dengan batas waktu 10 hari setelah lulus, Clyne mengatakan ia “senang tinggal di Southampton” saat United tampak kehilangan pada salah satu target utama mereka, dengan Reed sekarang “yakin” Clyne akan bergabung Jay Rodriguez di menuliskan kontrak baru . “Dengan Clyney itu sudah sama dengan Jay, kami telah berbicara cukup lama,” kata Reed situs resmi klub. Bursa Transfer Liga Inggris Liverpool Datangkan Clyne

Bursa Transfer Liga Inggris Liverpool Datangkan Clyne