Bursa Transfer Liga Inggris Liverpool

Bursa Transfer Liga Inggris Liverpool

Bursa Transfer Liga Inggris LiverpoolLiverpool telah terlewat di penandatanganan internasional Denmark Simon Kjaer – setelah ia memutuskan ia ingin bermain untuk klub yang bisa memenangkan gelar. Kjaer, 26, telah memutuskan untuk bergabung dengan klub Turki Fenerbahce, di mana ia menandatangani kontrak empat tahun pada hari Rabu. Keluarga Kjaer ini adalah pendukung Liverpool dan ia mengklaim ada minat yang tulus dari klub memboyongnya, namun mengatakan prospek menang perak di Turki terlalu kuat godaan.
“Ini bukan rahasia bahwa keluarga saya adalah penggemar Liverpool, dan pindah ke Liverpool akan membuat keluarga saya bahagia. “Liverpool menginginkan saya, tapi saya ingin kejuaraan, saya ingin menang piala. Situs Judi Online Gol Fenerbahce musim ini besar, dan itu menjelaskan kepada saya dengan sangat baik.”  Liverpool berada di bursa transfer untuk mencari pemain belakang musim panas ini. Martin Skrtel adalah di ambang penandatanganan kontrak baru dengan klub, meskipun awalnya memukul keluar pada tawaran mereka istilah baru, tetapi kinerja Mamadou Sakho dan Emre Can di Brendan Rodgers ‘kembali online musim lalu yang menyebabkan keprihatinan. Rodgers juga kehilangan Daniel Agger tahun lalu, dan melihat bek kanan Glen Johnson meninggalkan Anfield dengan status bebas transfer. Rodgers tidak ingin menandatangani Nathaniel Clyne dari Southampton, meskipun klub St Mary ingin £ 15million untuk bek Inggris.

Bursa Transfer Liga Inggris Liverpool

Musim dimulai dengan Barcelona stripping Liverpool aset paling berharga mereka, tapi klub bisa dibilang melakukannya dengan baik untuk menutup £ 75.000.000 untuk 27 tahun menjalani larangan empat bulan dari semua jenis sepak bola untuk gigitan nya di Giorgio Chiellini di Piala Dunia. Liverpool membuat awal yang menguntungkan untuk musim baru, kehilangan tiga dari lima pertandingan pembukaan mereka, dan skor Phil Jagielka gol menit terakhir heran menyangkal mereka kemenangan di Merseyside derby pertama musim ini. Setelah enam pertandingan, mereka 12. Bursa Transfer Liga Inggris Liverpool

Bursa Transfer Liga Inggris Liverpool