Bursa Transfer Liga Inggris Manchester City

Bursa Transfer Liga Inggris Manchester City

Bursa Transfer Liga Inggris Manchester City – Boss Manuel Pellegrini telah membuat Perancis dan Juventus ace Pogba Target No.1 musim panas ini dan bersedia untuk splash £ 70m Inggris-record di gelandang. Pellegrini telah diberitahu ia bisa menghabiskan apa pun yang dia suka selama jendela transfer untuk mengubah timnya menjadi pemenang lagi. Tapi Pogba adalah permintaan dan juga target Barcelona, ​​Paris Saint-Germain dan Real Madrid setelah muncul sebagai salah satu yang paling dicari bakat di dunia sepakbola.

Starsport mengerti Pogba, 22, sangat ingin bergabung baik Barca atau Real jika dia memutuskan untuk meninggalkan juara Italia Juve. Agen Bola Terpercaya Kepala City telah berbicara dengan Pogba dan Juve bos untuk membuat jelas apa yang mereka siap untuk membayar dan menunggu jawaban. Jika dia menolak City kemudian ketua Etihad Khaldoon Al-Mubarak akan membuat multi-juta pound bergerak untuk Wilshere sebagai gantinya. Hal ini dimengerti Al-Mubarak bersedia menggandakan gaji Wilshere untuk sekitar £ 150.000 per minggu dan yakin memikat dia ke besar-pemboros. The Inggris ace datang melalui pangkat di The Gunners dan mengakui bahwa ia enggan untuk meninggalkan klub. Wilshere, yang menjarah dua gol dalam kemenangan menakjubkan mendebarkan Inggris 3-2 di Slovenia akhir pekan lalu, menegaskan ia tidak akan pergi ke City untuk membuat angka-angka dan membantu mereka memenuhi aturan UEFA lebih Diulas rumah-tumbuh.

Bursa Transfer Liga Inggris Manchester City

Tapi City percaya bahwa mereka dapat meyakinkan Wilshere, yang baru-baru ini berubah agen, bahwa ia akan menjadi bagian integral dari sisi Pellegrini dan seseorang Chili dapat membangun kembali timnya sekitar. Wilshere, 23, berada di bawah kontrak hingga 2018 bersama The Gunners dan telah tertarik pada pembahasan yang baru. Namun The Gunners tidak memiliki rencana untuk duduk dengan Wilshere, yang telah meninggalkan frustrasi dengan penolakan Arsene Wenger untuk bermain dia di posisi terbaiknya di Emirates. Starsport mengerti keinginan City untuk menandatangani Wilshere tidak akan menghentikan mereka dari mencoba untuk mendarat Raheem Sterling juga.

Pellegrini ini telah memiliki dua tawaran ditolak oleh Liverpool dan Etihad bos akan menghabiskan akhir pekan membahas langkah berikutnya. The Reds memegang keluar untuk £ 50m untuk pemain sayap Inggris dan City diharapkan untuk kembali ke The Reds dengan tawaran ketiga, mengambil-it-atau-tinggalkan-itu tawaran sekitar £ 45m dengan harapan mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Bursa Transfer Liga Inggris Manchester City

Bursa Transfer Liga Inggris Manchester City