Bursa Transfer Liga Inggris Tottenham Hotspur

Bursa Transfer Liga Inggris Tottenham Hotspur

Bursa Transfer Liga Inggris Tottenham Hotspur

Bursa Transfer Liga Inggris Tottenham HotspurTottenham harus menandatangani striker musim panas ini untuk meringankan berat harapan pada Harry Kane, menurut mantan manajer Harry Redknapp. Kane menjadi terkenal musim lalu dengan 21 gol di Premier League, menjadi ujung tombak serangan Mauricio Pochettino sebagai Spurs finis di posisi kelima. Emmanuel Adebayor dan Roberto Soldado, sementara itu, mengalami kampanye frustasi untuk klub – mencetak tiga gol di antara mereka – dan Redknapp merasa Pochettino perlu memperkuat lini depan.

“Hal yang benar adalah untuk membangun tim di sekitar Kane,” kata Redknapp Evening Standard. “Ini akan membantu dia untuk menjadi pemimpin, juga. “Tapi jelas, mereka membutuhkan striker lain. Mereka tidak bisa mengandalkan Harry sendirian dan Roberto Soldado belum benar-benar dilakukan dalam waktu di klub. Agen Ibcbet “Anda tidak dapat menempatkan semuanya pada Kane. Anda perlu orang lain untuk mendapatkan lebih dari 20 gol juga. Kemudian mereka bisa membuat empat besar. “Mereka pendek. Mereka membutuhkan shake-up. Mereka perlu merekrut tiga atau empat pemain top musim panas ini. Kemudian mereka dapat berpikir tentang kemungkinan lolos ke Liga Champions.” Spurs telah menandatangani pembela Kevin Wimmer dan Kieran Trippier sejauh musim panas ini. Striker Tottenham Harry Kane memiliki hatinya set pada menjadi “salah satu pemain terbaik di dunia”.

Bursa Transfer Liga Inggris Tottenham Hotspur

Kane adalah waspada beristirahat pada kemenangan, bagaimanapun, dan tertarik untuk mendorong dirinya lebih keras di tahun-tahun yang akan datang untuk menjadi pemain yang benar-benar elit. “Saya sudah membuktikan kepada diri sendiri bahwa saya bisa melakukannya di tingkat atas musim ini dan itu keyakinan besar untuk memiliki,” katanya kepada situs resmi Asosiasi Sepakbola. “Aku sudah punya fisik yang lebih baik dan lebih kuat sehingga hal-hal berjalan dengan baik tetapi tidak berhenti di sini dan ini hanya awal bagi saya. “Saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk terus meningkatkan dan saya harus tetap bekerja keras untuk mempertahankan dan lebih baik sepanjang tahun.

“Saya ingin memenangkan piala dan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Sebagai pesepakbola manapun tumbuh, Anda ingin menjadi yang terbaik yang Anda bisa. “Para pemain top di seluruh dunia melakukannya minggu-dan minggu-out, mencetak gol dan [menempatkan dalam] pertunjukan besar dan itulah yang ingin saya capai. “Kadang-kadang Anda melihat pemain memiliki musim yang baik dan mereka pergi dari mendidih, apakah itu di luar lapangan atau di atasnya. Saya cukup berkepala dingin dan tidak pernah terlalu tinggi atau terlalu rendah. “Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan saya memiliki dukungan besar di sekitar saya yang akan selalu menjaga saya di tempat jika pernah itu terjadi.” Bursa Transfer Liga Inggris Tottenham Hotspur

Bursa Transfer Liga Inggris Tottenham Hotspur