Bursa Transfer Liga Inggris Tottenham Hotspur | dewa303.com

Bursa Transfer Liga Inggris Tottenham Hotspur

Bursa Transfer Liga Inggris Tottenham Hotspur – Tottenham telah menandatangani Toby Alderweireld untuk biaya yang tidak diungkapkan dari Atletico Madrid dengan kontrak lima tahun. Bek Belgia 26 tahun itu dipinjamkan musim lalu Southampton dan membuat 26 penampilan Premier League. “Tidak sabar untuk ini, tetapi juga melihat kembali pada musim Southampton besar. Klub besar dan fans,” katanya.
The Saints dapat mengambil tindakan hukum karena mereka percaya bahwa mereka memiliki opsi untuk membeli bek tengah untuk £ 6.8 juta kecuali Atletico membayar £ 1.5m untuk membeli kembali klausul itu. Agen Bola Terpercaya Alderweireld menambahkan ia “sangat bangga” menjadi pemain Tottenham dan berharap “untuk memiliki waktu yang indah dengan tim ini”. Dia memiliki 47 caps untuk Belgia dan bergabung dengan tim-rekan internasional Nacer Chadli, Mousa Dembele dan Jan Vertonghen di White Hart Lane. “Ini adalah klub besar dan itu selalu menjadi mimpi untuk bermain di klub seperti Spurs,” katanya kepada situs Tottenham.

Bursa Transfer Liga Inggris Tottenham Hotspur | dewa303.com

“Sekarang mimpi itu menjadi kenyataan jadi saya sangat senang, sangat bangga dan saya akan memberikan yang terbaik.” Alderweireld memulai karirnya di Ajax dan memenangi tiga gelar Eredivisie Belanda di sembilan musim di klub. Dia pindah ke Atletico Madrid pada September 2013 dan, di musim hanya di klub sebelum pindah ke Southampton, membantu mereka untuk gelar liga Spanyol dan final Liga Champions, yang mereka kalah saingan Real Madrid. Bursa Transfer Liga Inggris Tottenham Hotspur | dewa303.com