Bursa Transfer Liga Inggris Tottenham Hotspur

Bursa Transfer Liga Inggris Tottenham Hotspur

Bursa Transfer Liga Inggris Tottenham Hotspur – Tottenham telah menyelesaikan penandatanganan Burnley bek kanan Kieran Trippier pada lima tahun kesepakatan. Transfer pemain berusia 24 tahun ke Spurs untuk biaya yang tidak diungkapkan dari Clarets, yang ia bergabung pada tahun 2012. Mantan peserta pelatihan Manchester City membuat 185 penampilan untuk Burnley, dan mulai setiap pertandingan Premier League musim lalu. “Ketika saya pertama kali mendengar bahwa klub tertarik saya tidak perlu berpikir dua kali,” kata Trippier.

“Ini adalah klub besar seperti dan sekarang saya tidak sabar untuk memulai dan menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan.” Agen Ibcbet Trippier menjadi penandatanganan kedua Mauricio Pochettino pada musim panas ini setelah Spurs menandatangani bek Cologne Kevin Wimmer untuk biaya yang tidak diungkapkan pada kontrak lima tahun. Trippier menambahkan: “Saya akan mengambil setiap kesempatan saya mendapatkan dengan kedua tangan dan mudah-mudahan memainkan peran saya untuk semua orang di klub. “Setiap kali saya mendapatkan kesempatan, saya ingin melakukannya dengan baik untuk pemain lain, staf dan, tentu saja, para penggemar.” Trippier tidak membuat penampilan tim pertama untuk Manchester City, dan memiliki mantra pinjaman di Barnsley sebelum pindah ke Turf Moor, awalnya pinjaman. Inggris U-21 striker Kane, 21, telah menegaskan keinginannya untuk tetap di White Hart Lane, Spurs mengatakan adalah salah satu “klub besar” Inggris. “Saya senang di Spurs dan saya berharap untuk masa depan dengan Spurs,” katanya.

Bursa Transfer Liga Inggris Tottenham Hotspur

“Saya telah melihat ada bunga tapi itu semua aku tahu. Hal ini menyanjung untuk klub lain untuk mungkin tertarik.” Kane mulai untuk Inggris saat mereka kalah 1-0 di pembukaan Eropa U-21 pertandingan Kejuaraan mereka melawan Portugal pada hari Kamis. Dia mencetak 31 gol untuk Spurs di semua kompetisi selama kampanye terobosan musim lalu, yang berakhir dalam dirinya yang disebut sebagai PFA Pemain Muda Tahun. Tahun mengesankan Kane telah menyebabkan laporan bahwa 20-kali juara Inggris Inggris siap untuk menawarkan hingga £ 40m untuk dia. Ketika ditanya apakah hal itu akan sulit untuk ditolak salah satu “klub besar” Liga Premier, Kane mengatakan: “Tottenham adalah salah satu klub besar itu adalah cara orang harus melihat saya di klub besar…” Bursa Transfer Liga Inggris Tottenham Hotspur

Bursa Transfer Liga Inggris Tottenham Hotspur