Bursa Transfer Liga Inggris West Ham

Bursa Transfer Liga Inggris West Ham

Bursa Transfer Liga Inggris West Ham – West Ham telah menandatangani gelandang internasional Prancis Dimitri Payet dari Marseille pada kontrak lima tahun dalam sebuah kesepakatan senilai lebih dari £ 10 juta. The Hammers mengatakan Payet, 28, telah menandatangani untuk “delapan angka” Biaya, meskipun rincian yang tepat belum dirilis. “Kami telah menandatangani pemain kelas dunia. Jika dia 22 dia akan £ 30m plus, tapi dia masih di masa jayanya,” kata co-ketua David Sullivan.

Ada pilihan selama 12 bulan di luar kontrak awal. Payet telah mendirikan 51 gol selama enam Ligue 1 musim lalu dengan St-Etienne, Lille dan Marseille, menurut klub barunya. Agen Bola Terpercaya “Saya suka sepakbola menyerang dan fakta mereka mengandalkan saya untuk membantu mencapai itu memberi saya rasa tanggung jawab,” katanya. Dia mengikuti pemain gelandang Spanyol Pedro Obiang dan Republik Irlandia kiper Darren Randolph. Payet telah bermain 15 kali di Liga Champions, dan akan tersedia untuk kampanye Liga Europa West Ham, yang dimulai pada tanggal 2 Juli di bawah manajer baru Slaven Bilic. “West Ham benar-benar menunjukkan kepada saya bahwa mereka ingin saya untuk datang, baik bersama-ketua dan manajer,” kata Poyet whufc.com.

Bursa Transfer Liga Inggris West Ham

“Itu sangat penting bagi saya. Saya juga tertarik untuk mendaftar untuk sebuah proyek yang jelas. West Ham sangat menarik dan cocok sempurna dengan ambisi saya. “Pertama, saya berbicara dengan manajer, yang benar-benar berharap bagi saya untuk datang ke sini dan telah menonton saya banyak. Dia membuat jelas bahwa ia ingin saya untuk menandatangani dan itu terlalu penting dalam pilihan saya.” Payet menambahkan janji klub untuk memainkan merek menyerang sepakbola juga dibantu keputusannya.

“Saya seorang pemain sepak bola menyerang jadi pasti aku suka sepak bola menyerang dan bahwa mereka mengandalkan saya untuk membantu mencapai itu memberi saya rasa tanggung jawab. Fakta bahwa aku di sini juga turun itu. “Saya sangat senang berada di sini. Memang benar bahwa itu diambil beberapa saat tapi itu normal, negosiasi seperti itu. Tapi sekarang hal itu dilakukan, saya sangat senang.” Bursa Transfer Liga Inggris West Ham

Bursa Transfer Liga Inggris West Ham