Bursa Transfer Liga Italia Juventus Kehilangan Andrea Pirlo

Bursa Transfer Liga Italia Juventus Kehilangan Andrea Pirlo

Bursa Transfer Liga Italia Juventus Kehilangan Andrea Pirlo – Sebastian Giovinco telah mengungkapkan bahwa mantan rekan setimnya Juventus Andrea Pirlo baru-baru menghubunginya untuk menanyakan tentang bermain di MLS. Gelandang Italia Pirlo akan meninggalkan Serie A juara untuk New York City FC dan ia mendapat berhubungan dengan rekan senegaranya pertama untuk mencari tahu apa permainan seperti di Amerika Serikat. “Dia telah mengirimkan saya pesan, tetapi tidak dari New York sekarang,” kata Giovinco La Gazzetta dello Sport.
“Dia meminta saya beberapa waktu yang lalu bagaimana saya dan bagaimana hal-hal di sini. Saya mengatakan kepadanya bahwa bermain di MLS adalah pengalaman hebat, sesuatu yang harus mencoba. Agen Bola Terpercaya “Saya tidak berpikir saya adalah orang yang meyakinkannya untuk pindah, meskipun. Saya melihat ke depan untuk bermain melawan dia. “Anda tidak bisa membandingkan tingkat bermain dengan yang dari liga-liga Eropa, tapi saya yakin bahwa ini bisa menjadi liga penting di masa depan. Tidak ada banyak kualitas dan disiplin taktis seperti di Eropa, tetapi organisasi ini cukup baik. “Mereka harus mengubah beberapa aturan untuk facililate kedatangan lebih banyak pemain dari luar negeri, seperti topi gaji. “Saya tidak menyesal sama sekali bahwa saya meninggalkan Juventus untuk Toronto.” Pirlo tampaknya diatur untuk menyelesaikan kepindahannya ke New York dalam beberapa hari mendatang, bergabung mantan Barcelona dan Spanyol bintang David Villa di waralaba baru.

Bursa Transfer Liga Italia Juventus Kehilangan Andrea Pirlo

Juventus playmaker Andrea Pirlo akan menutup beralih ke New York City FC pada hari Jumat, Goal mengerti. Internasional Italia masih memiliki satu tahun untuk berjalan di kontraknya dengan Bianconeri dan sebelumnya mengklaim bahwa ia hanya akan mempertimbangkan meninggalkan Turin jika pria Massimiliano Allegri mengangkat Liga Champions awal bulan ini. Namun, meskipun Juve kalah 2-1 untuk Barcelona di Berlin, ketidakpastian masa depan gelandang hanya diintensifkan dalam beberapa pekan terakhir dan, pada hari Sabtu, pemain berusia 36 tahun menghadiri New York Yankees pertandingan bisbol di Stadion Yankee – yang juga rumah NYCFC.

Tujuan kini telah belajar bahwa Pirlo telah setuju pindah ke MLS dan akan dikukuhkan sebagai pemain NYCFC sebelum akhir minggu. Pirlo akan bergabung mantan pemain internasional Inggris Frank Lampard dan Spanyol sepanjang masa rekor pencetak gol, David Villa, pada waralaba yang hanya masuk liga musim ini. Set-piece spesialis Pirlo juga bermain 115 pertandingan untuk Italia dan merupakan komponen kunci dalam sisi yang terasa kemuliaan Piala Dunia 2006. Bursa Transfer Liga Italia Juventus Kehilangan Andrea Pirlo

Bursa Transfer Liga Italia Juventus Kehilangan Andrea Pirlo