Bursa Transfer Liga Serie A Italia Terbaru

Bursa Transfer Liga Serie A Italia Terbaru

Bursa Transfer Liga Serie A Italia Terbaru – Striker Juventus Alvaro Morata mengungkapkan mantan rekan setimnya Real Madrid Sami Khedira memanggilnya untuk saran menjelang kepindahannya ke Turin. Pasangan bermain bersama sebelum Morata pindah ke Bianconeri musim panas lalu setelah gagal untuk memakukan tempat tim pertama di Bernabeu, dengan Khedira menghadapi masalah yang sama untuk banyak musim lalu.

Madrid diperbolehkan internasional Jerman untuk lari ke bawah kontraknya dan dia memilih untuk menandatangani kontrak empat tahun dengan Juventus setelah berbicara dengan Morata tentang kehidupan di Italia. Situs Judi Online Khedira bertanya banyak tentang klub sebelum ia bergabung,” kata Morata Marca. “Aku senang dia ada di sini, dia penandatanganan besar.” Morata juga tercermin pada tahun pertamanya di klub dan mengucapkan terima kasih rekan satu timnya untuk membantu dia untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. “Itu bukan hanya tahun saya di sini tapi tahun dari tim yang menyebabkan Scudetto keempat berturut-turut. Kami telah membentuk sebuah kelompok besar di sini dan rekan-rekan merawat saya tiba saya. “Ini merasa seperti kami telah bermain bersama selama empat atau lima tahun.”

Bursa Transfer Liga Serie A Italia Terbaru

Pemain internasional Spanyol baru-baru ini telah dikaitkan dengan pindah kembali ke Madrid tetapi menegaskan ia belum berbicara dengan siapa pun di klub tentang kemungkinan kembali. “Dia [Benitez] tidak memanggil saya,” yang terus 22 tahun. “Saya senang berada di Juventus. “Saya telah berkembang tidak hanya sebagai pemain tapi dalam berbagai aspek kehidupan saya juga di sini. Saya merasa berhutang budi kepada klub ini dan ingin memenangkan banyak trofi. sementara dikubu AC Milan telah mengkonfirmasi bahwa bek Ignazio Abate telah berkomitmen masa depannya ke klub sampai 2019. Kesepakatan sebelumnya internasional Italia itu telah ditetapkan untuk berakhir pada akhir Juni tapi dia menempatkan pena untuk kertas pada kontrak empat-tahun baru pada hari Kamis.

“Ini adalah tanda tangan yang membuat saya bangga,” Abate menulis di Twitter. “Sepuluh tahun di Milan adalah sebuah kehormatan. Hari demi hari, Rossonero selamanya. Terima kasih.” Abate datang melalui tim junior Rossoneri menempati urutan pertama sebelum membobol skuad senior pada tahun 2003. Bek kanan memiliki mantra pinjaman di Napoli, Piacenza, Modena, Empoli dan Torino sebelum membangun dirinya di Milan starting line-up pada tahun 2009. 28-tahun membuat 23 penampilan musim lalu sebagai Rossoneri selesai 10 mengecewakan di klasemen Serie A. Bursa Transfer Liga Serie A Italia Terbaru

Bursa Transfer Liga Serie A Italia Terbaru