Bursa Transfer Liga Spanyol Real Madrid

Bursa Transfer Liga Spanyol Real Madrid

Bursa Transfer Liga Spanyol Real Madrid – Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon percaya Sergio Ramos tidak bahagia di Santiago Bernabeu dan pembicaraan kontrak telah terhenti karena kekecewaan bek. Ramos memasuki dua tahun terakhir kontraknya di Madrid dan Spanyol internasional telah muncul sebagai target transfer untuk Manchester United, dengan satu kandidat presiden Barcelona menyarankan internasional Spanyol telah ditawarkan ke klub. “Sudah jelas bahwa Ramos tidak senang karena Presiden belum menawarinya perpanjangan kontrak,” kata Calderon kepada talkSPORT.

“Bagi saya tampaknya seolah-olah itu adalah saus publik ke bawah dukungannya bagi Carlo Ancelotti dan mengatakan bahwa ia tidak setuju ia harus dipecat. Hal yang sama dengan Iker Casillas.” Agen Sbobet Ramos dilaporkan di bagian atas daftar keinginan Louis van Gaal, dengan manajer United ingin menambah pengalaman untuk pertahanan, sementara Madrid yang putus asa untuk menandatangani kiper David de Gea. “Mari kita lihat apa yang terjadi dalam beberapa minggu ke depan. Dia adalah ikon bagi penggemar Real Madrid, dan di luar lapangan,” tambah Calderon. “Saya tidak tahu apakah dia adalah bek tengah terbaik di dunia, tetapi dia adalah salah satu yang terbaik. Dia bisa bermain di tengah pertahanan, di sebelah kanan atau di lini tengah.” Jamie Carragher tidak berpikir Manchester United bisa menandatangani bek yang lebih baik dari Sergio Ramos di bursa transfer mendatang.

Bursa Transfer Liga Spanyol Real Madrid

Laporan muncul pada hari Minggu bahwa Louis van Gaal berharap untuk menyertakan Real Madrid wakil kapten dalam kesepakatan swap untuk kiper David de Gea, dengan bek tengah kemudian mengatakan ia tidak khawatir dengan spekulasi seputar masa depan memukul. Sebuah bek baru adalah prioritas bagi pelatih Inggris musim panas ini dan The Red Devils sebelumnya telah dikaitkan dengan Valencia Nicolas Otamendi dan Borussia Dortmund Mats Hummels. Dan sekarang Ramos – yang penting Piala Dunia, Piala Eropa, Liga Champions dan La Liga antara trofi haul nya – yang telah muncul sebagai target bek tengah terbaru, dan Carragher yakin negatif terhadap pusat-kembali sebagian besar tidak berdasar.

“Saya mendapatkan sedikit luka dengan kritik Ramos mendapat,” kata Carragher kepada talkSPORT. “Dia memenangkan segalanya, ia bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia dan salah satu yang terbaik sisi internasional yang pernah kami lihat. “Dia adalah ruam di kali, ia memiliki saat-saat kegilaan dan tidak mendapatkan terlalu emosional dalam permainan, yang selalu menjadi masalah bagi dia, tapi jangan lupa bahwa itu adalah masalah bagi Wayne Rooney juga.” Bursa Transfer Liga Spanyol Real Madrid

Bursa Transfer Liga Spanyol Real Madrid