Bursa Transfer Manchester City Siap Ciptakan Rekor Transfer

Bursa Transfer Manchester City Siap Ciptakan Rekor Transfer

Bursa Transfer Manchester City Siap Ciptakan Rekor TransferManchester City sedang menunggu Paul Pogba untuk memberi mereka lampu hijau untuk memukul Juventus dengan tawaran £ 71million resmi. Meskipun ada laporan bahwa Kota yakin penandatanganan gelandang Perancis, Sunday Mirror Sport dapat mengungkapkan bahwa Blues masih mengajukan tawaran resmi.

Mereka telah mengadakan negosiasi dengan Juventus untuk menemukan penilaian mereka – dan telah membuat jelas mereka bersedia untuk memenuhi harga yang diminta sebesar € 100 juta (£ 70.92million) di depan. Agen Ibcbet City juga telah berbicara dengan agen Pogba, Mino Raiola, dan siap untuk membayar berusia 22 tahun mengejutkan £ 240.000 per minggu dasar, ditambah bonus besar. Tapi City memegang kembali membuat tawaran untuk Juventus sampai Pogba mengatakan kepada mereka dia ingin datang ke Etihad. Mereka tidak ingin digunakan sebagai tawar alat dengan baik Juve atau pemain untuk menaikkan tawaran dari klub saingan. Pogba, mantan bintang muda Manchester United, masih menyiksa atas masa depannya. Barcelona adalah ancaman terbesar City, meskipun dari Real Madrid, Paris St Germain dan Chelsea.

Bursa Transfer Manchester City Siap Ciptakan Rekor Transfer

Tapi klub Catalan yang menjalani larangan pengalihan sampai Januari 2016 dan itu berarti Pogba tersisa dengan Juventus selama satu tahun lagi diberikan ia akan diperlukan untuk bermain untuk klub Turin di Liga Champions. Penasihat Pogba adalah juga waspada bahwa pemain mungkin digunakan sebagai pion oleh calon berjuang untuk dipilih menjadi presiden berikutnya Barca. City akan terus maju dengan upaya mereka untuk menandatangani Raheem Sterling minggu ini – meskipun masih ada keengganan di Etihad untuk memenuhi Liverpool £ 50 juta permintaan di penuh setelah tawaran kedua sebesar £ 35million ditambah £ 5million ditolak. Dengan playmaker Belgia Kevin De Bruyne diharapkan dapat memberikan City sinyal untuk terus maju dengan tawaran £ 35million untuk Wolfsburg dengan menolak kontrak baru ketika ia kembali dari liburan, klub Manchester membuat baik pada janji Ketua Khaldoon Al Mubarak menghabiskan besar musim panas ini.

Komitmen Khaldoon telah dicocokkan oleh fans City, dengan catatan 39.000 tiket musim sekarang dijual untuk dibangun kembali 54.000-kapasitas Etihad. Lain 2.500 pendukung yang membuat £ 100 musim lalu uang muka pada tiket musim diharapkan membengkak jumlah itu. Dan angka-angka akan mendapatkan dorongan lain jika Kota bisa mengungkap £ 150million dari pemain baru. Sebuah klub insider mengatakan: “penjualan tiket musim telah pergi cemerlang dan kami cenderung memiliki kerumunan rata 50.000-plus untuk pertama kalinya dalam sejarah kami.” Bursa Transfer Manchester City Siap Ciptakan Rekor Transfer

Bursa Transfer Manchester City Siap Ciptakan Rekor Transfer