Bursa Transfer Manchester United Mendatangkan Depay

Bursa Transfer Manchester United Mendatangkan Depay

Bursa Transfer Manchester United Mendatangkan Depay – Manchester United telah mengkonfirmasi penandatanganan PSV maju Memphis Depay pada kontrak empat tahun dengan opsi untuk musim kelima. Kesepakatan untuk pemain berusia 21 tahun diyakini bernilai sekitar € 30.800.000 dan selesai pada awal Mei, meskipun bunga terlambat dari rival Liverpool.

Louis van Gaal telah berbicara dengan Depay untuk menyarankan dia untuk tinggal di PSV selama satu tahun lagi sebelum pindah ke Old Trafford dan setelah kampanye Eredivisie pemenang ia akhirnya disegel pindah ke United. Agen Sbobet Pemain internasional Belanda mengatakan: “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya; bermain untuk klub terbesar di dunia dan juga memiliki kesempatan untuk bekerja dengan seseorang yang saya percaya adalah manajer terbaik di dunia, Louis van Gaal. “Saya memiliki keyakinan besar dalam kemampuan saya dan saya bekerja keras untuk berusaha mencapai impian saya. “Saya telah di PSV Eindhoven sejak saya berusia 12 tahun dan saya ingin berterima kasih kepada mereka untuk semuanya.

Bursa Transfer Manchester United Mendatangkan Depay

Ini adalah saat yang besar ketika kami memenangkan liga dan saya sangat senang menjadi bagian dari itu. Sekarang ini adalah babak baru dalam hidup saya dan salah satu yang saya melihat ke depan untuk. ” Louis van Gaal mengambil Depay ke Piala Dunia 2014 sebagai bagian dari skuad Belanda dan menambahkan: “Saya tahu Memphis baik dari waktu kami bekerja sama dalam tim nasional Belanda. Dia adalah pemain serbaguna muda yang memiliki kemampuan untuk bermain di beberapa posisi yang berbeda.

“Ini akan memakan waktu untuk Memphis terbiasa dengan irama dari Liga Premier, tapi saya tidak meragukan bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi pemain sepak bola yang besar untuk klub ini dan dia di klub yang tepat untuk melanjutkan pekerjaan baik yang telah dilakukan sejauh ini. ” Bursa Transfer Manchester United Mendatangkan Depay

Bursa Transfer Manchester United Mendatangkan Depay