Carlos Tevez Mengatakan Lionel Messi Yang Terbaik

Carlos Tevez Mengatakan Lionel Messi Yang Terbaik

Carlos Tevez Mengatakan Lionel Messi Yang Terbaik – Penyerang asal Argentina Carlos Tevez mengatakan siapa pun yang tidak menghargai rekan setimnya Lionel Messi tahu apa-apa tentang sepak bola. Argentina memulai kampanye mereka Copa America melawan Paraguay dalam pertandingan Grup B pada Sabtu malam, dengan Messi daya tarik utama dalam serangan Albiceleste dan Tevez diharapkan untuk memulai di bangku di La Serena. Penyerang milik Barcelona, empat kali Ballon d’Or pemenang, memimpin Albiceleste ke final musim panas lalu Piala Dunia sebagai Tevez ditinggalkan oleh pelatih sebelumnya Alejandro Sabella.
Namun demikian, Carlitos tetap lebih populer dari Leo dengan banyak Argentina bahkan sekarang, dengan akar yang sederhana berarti ia dipandang oleh banyak orang sebagai “pemain rakyat”. Tapi pemain berusia 31 tahun mengatakan Messi layak pengakuan tertinggi dari sebangsanya. Agen Bola Terpercaya “Saya percaya orang suka Messi karena dia Argentina dan karena dia yang terbaik di dunia,” kata Tevez situs resmi Copa America dalam sebuah wawancara. Dan dia menambahkan: “Dia tidak mengasihi Messi tahu apa-apa tentang sepak bola saya tidak tahu apa yang terjadi di kepala mereka.” Tevez sekarang menganggap dirinya pemain yang lebih baik sejak melangsingkan bawah dalam beberapa tahun terakhir – dan ia percaya Messi juga telah mendapatkan manfaat dari menurunkan berat badan baru-baru ini. “Saya delapan kilo lebih ringan,” katanya. “Saya pikir saya lebih baik secara fisik, baik secara emosional dan lebih baik dalam hal sepakbola. Saya pemain yang lebih baik daripada aku sebelumnya.

Carlos Tevez Mengatakan Lionel Messi Yang Terbaik

“Messi masih sama. Tapi apa yang telah berubah adalah bahwa ia memiliki tiga atau empat kilo kurang dari sebelumnya. Itu berarti dia memiliki keinginan lebih, perubahan keadaan pikiran Anda, itu mengubah segalanya. “Saya percaya dia adalah pada saat terbaiknya.” Lionel Messi berharap untuk mengakhiri Argentina 22 tahun menunggu gelar senior di Copa America 2015. Albiceleste terakhir memenangkan kompetisi kontinental pada tahun 1993 dan telah sejak mengalami lari tandus lebih dari dua dekade tanpa perak di panggung internasional. Sudah terlalu lama, menurut superstar Barcelona yang ingin mengakhiri akhirnya negaranya menunggu trofi di Chili musim panas ini.

“Kami sudah beberapa tim besar sejak terakhir kami memenangkan trofi, tapi sudah terlalu lama tanpa kemenangan,” kata Messi Daftar Pendek. “Kami datang dekat di Brazil, tapi Piala Dunia adalah di belakang kami sekarang. Tujuannya adalah untuk memenangkan Copa America.” Namun, pemain berusia 27 tahun memprediksi bahwa akan ada banyak kompetisi untuk meraih kemenangan. “Diri dan Brasil sangat kuat, tapi Kolombia menunjukkan di Piala Dunia seberapa kuat mereka, Uruguay memiliki pemain besar, dan Chile akan menjadi kuat di rumah,” tambahnya. “Banyak tim memiliki kesempatan untuk menang.” Carlos Tevez Mengatakan Lionel Messi Yang Terbaik

Carlos Tevez Mengatakan Lionel Messi Yang Terbaik