Harry Kane Sangat Cocok Untuk Manchester United

Harry Kane Sangat Cocok Untuk Manchester United

Harry Kane Sangat Cocok Untuk Manchester United

Harry Kane Sangat Cocok Untuk Manchester United – Manchester United tertarik pada penandatanganan striker Tottenham, yang mencetak 21 gol dalam perjalanan untuk menjadi sebagai PFA Pemain Muda of the Year, namun Ketua Spurs Daniel Levy sangat ingin menjaga pemain bintang di White Hart Lane. Van Gaal telah menandatangani PSV maju Memphis Depay pada kontrak empat tahun tapi dia secara luas diharapkan untuk menambah skuadnya selama musim panas yang sibuk di bursa transfer.

Neville kepada Sky Sports News HQ: “Dia luar biasa tahun lalu dan saya penggemar berat Harry Kane, saya suka cara dia pergi tentang bisnis. Situs Judi Online “Dia bekerja keras dan memiliki sikap yang baik dan tidak ada yang tampaknya mengganggu dia, dia menjawab setiap pertanyaan yang telah dilemparkan jalan. “Tim dan klub selalu memiliki tulang punggung pemain Inggris dan saya berpikir bahwa masih penting, bahwa Anda mendapatkan pemain Inggris dan tulang belakang tim memiliki perasaan Inggris. “Itu telah menjadi kunci sukses untuk klub ini selama bertahun-tahun dan saya berharap itu akan terus berlanjut. “Dia (Kane) akan biaya banyak uang yang sudah pasti dan saya yakin Tottenham tidak ingin kehilangan dia.

Harry Kane Sangat Cocok Untuk Manchester United

“Tapi saya pikir dengan kehilangan Falcao, dan berada di Liga Champions, United memiliki (Robin) Van Persie, (Wayne) Rooney dan (James) Wilson sehingga mereka mungkin perlu satu striker lebih dan jenis penandatanganan yang Man Utd akan membuat musim panas ini akan menjadi penandatanganan yang akan menjadi pemain berkualitas dari sepakbola Eropa apakah yang Inggris atau luar negeri. “Kane sesuai tagihan itu dan jika mereka bisa mendapatkan Harry Kane di sini yang akan menjadi penandatanganan fantastis.” Harry Kane Sangat Cocok Untuk Manchester United

Harry Kane Sangat Cocok Untuk Manchester United