Jerman Perlu Kembali Menemukan Jati Diri

Jerman Perlu Kembali Menemukan Jati Diri

Jerman Perlu Kembali Menemukan Jati Diri Pelatih Jerman Joachim Low mengatakan timnya harus menemukan kembali jati diri mereka untuk terus menjadi sukses. Pasukan Low ini telah menjadi jauh dari meyakinkan sejak mengangkat Piala Dunia tahun lalu dan duduk kedua di grup kualifikasi Euro 2016, sementara mereka dikalahkan 2-1 oleh Amerika Serikat dalam pertandingan persahabatan, Rabu. Low mengatakan: “Kita harus menemukan kembali diri kita di beberapa daerah.
“Lawan telah disesuaikan dengan kami Selama bertahun-tahun kami telah menjadi tim kepemilikan sampai dengan 60 -. 70 persen kepemilikan. Agen Ibcbet “Game melawan Australia dan Amerika Serikat telah menunjukkan ada cara untuk mengganggu permainan kami awal, yang membuat sulit bagi kami. “Kita juga perlu memperbaiki serangan balik, tetapi juga di sepertiga akhir, lulus terakhir. Kami jarang dihargai, terjawab tujuan.” Bertanya secara khusus tentang bentrokan dengan ikan kecil Gibraltar, Low menambahkan: “Kami mengharapkan Gibraltar bermain sangat defensif Tentu saja, kami mengharapkan untuk mendapatkan tiga poin. “Mereka [Gibraltar] diatur dengan bertahan sangat baik. Mereka menahan. Di depan mereka akan mencoba untuk serangan balik. “Kami ingin mencetak gol. Kami ingin melakukannya lebih awal.”

Jerman Perlu Kembali Menemukan Jati Diri

Franck Ribery cedera mimpi buruk akan terus berlanjut setelah Bayern Munich dikonfirmasi pergelangan kakinya telah “bergerak” dalam upaya untuk menyembuhkan masalah. Pemain sayap ini telah absen sejak 11 Maret tetapi berharap untuk kembali beraksi oleh 1 Juli setelah menerima terapi non-bedah di daerah, tetapi pengobatan yang telah gagal untuk bekerja. Akibatnya daerah luka mungkin terkandung dalam boot pelindung atau plester untuk menghindari kerusakan lebih lanjut dan mempercepat proses penyembuhan. Sebuah pernyataan yang dirilis oleh Bayern mengatakan: “Terapi konservatif tidak memberikan hasil yang diinginkan karena itu merupakan imobilisasi dari pergelangan kaki kanan dilakukan.”

Direktur olahraga klub Matthias Sammer menambahkan: “Kami mendukung Franck dalam proses penyembuhan ini dan berharap bahwa ia dapat kembali ke pengadilan segera.” Pada hari Rabu, Ribery mengungkapkan kegundahannya di masalah cedera selama 12 bulan terakhir setelah ia juga merindukan Piala Dunia musim panas lalu dengan masalah punggung. The Bavarians belum menempatkan kerangka waktu tertentu pada panjang tentang pemulihan tetapi berusia 32 tahun sekarang diharapkan akan keluar untuk beberapa minggu lagi. Jerman Perlu Kembali Menemukan Jati Diri

Jerman Perlu Kembali Menemukan Jati Diri