Karim Benzema Masuk Dalam Daftar Cedera Real Madrid

Karim Benzema Masuk Dalam Daftar Cedera Real Madrid

Karim Benzema Masuk Dalam Daftar Cedera Real Madrid – Karim Benzema pasti akan bergabung Gareth Bale, Luka Modric dan Marcelo di sela-sela Real Madrid melawan Atletico pada hari Rabu. Tujuan memahami Benzema, yang tidak memainkan bagian dalam kemenangan 3-1 Madrid atas Malaga pada hari Sabtu, gagal membuktikan kebugarannya dalam sesi latihan pada hari Senin karena masalah dengan lutut kanan striker. Tidak adanya Pemain internasional Prancis itu meninggalkan Madrid dengan hanya Ballon d’Or pemegang Cristiano Ronaldo fit dari Carlo Ancelotti yang biasa menyerang trio.

Bale hanya berlangsung lima menit melawan Malaga sebelum dipaksa keluar dengan cedera betis yang juara Eropa dikonfirmasi bukan hanya ketukan pada hari Senin. Benzema dan absen Bale meningkatkan tanda tanya tentang siapa yang akan mulai dalam serangan bersama Ronaldo, dengan Isco dan Javier Hernandez diharapkan untuk memulai dengan bintang Portugal. Agen Sbobet Serangan ini bukan satu-satunya daerah yang akan memiliki fans Blancos takut untuk keamanan Eropa sebagai Luka Modric absen sampai enam minggu dengan ligamen terkilir di lututnya. Asier Illarramendi dan Lucas Silva pilihan untuk bos Santiago Bernabeu Ancelotti, yang memacu untuk nya mahkota Liga Champions keempat musim ini. Suspensi Brasil bek kiri Marcelo untuk pertandingan derby Madrid juga akan menguji kedalaman skuad tim karena mereka melihat untuk mengalahkan Atletico untuk pertama kalinya (pada upaya kedelapan) sejak berlangsung final Liga Champions musim.

Karim Benzema Masuk Dalam Daftar Cedera Real Madrid

Luka Modric telah memberikan Real Madrid dorongan dengan mengklaim bahwa ia bisa kembali dari cedera sebelum akhir musim. Gelandang terkilir ligamen di lutut kanannya di Liga Sabtu menang atas Malaga dan Federasi Sepakbola Kroasia mengumumkan hari berikutnya bahwa pemain berusia 29 tahun akan absen selama enam minggu. Madrid, sebaliknya, menolak untuk menempatkan skala waktu pada pemulihan Modric dan mantan pemain Tottenham kini telah menjelaskan bahwa sementara ia hancur di menderita cedera lain hanya sebulan setelah pulih dari cedera hamstring, ia optimistis tentang peluangnya untuk membuat cepat recovery.

“Saya merasa pusing saat saya mengambil ketukan,” kata Modric tabrakan dengan Malaga Recio dalam sebuah wawancara dengan Sportske Novosti. “Ini benar-benar menyakiti banyak. Aku tahu itu adalah sesuatu yang serius. “Saya sangat sedih bahwa saya telah terluka lagi – dan kali ini pada tahap yang paling penting musim ini. “Tapi aku harus tetap dagu dan bekerja keras lagi untuk mendapatkan fit lagi. “Saya menghabiskan empat atau lima bulan berjuang untuk mendapatkan kembali di lapangan dan itu semua tampak hebat. Aku merasa aku kembali ke terbaik tapi kemudian datang lebih banyak masalah. “Tapi kalau aku terus merengek, itu hanya akan memperburuk keadaan, jadi saya akan terus kepala saya dan pergi bekerja. Karim Benzema Masuk Dalam Daftar Cedera Real Madrid

Karim Benzema Masuk Dalam Daftar Cedera Real Madrid