Klasemen Piala Eropa 2016 – Penalti Ceko Batalkan Kemenangan Kroasia

Voor-Vooran Lengkap Bola Euro 2016 – Laga seru nan dramatis tersaji diduel antara Republik ceko vs Kroasia. Keunggulan dua gol Kroasia sirna akibat satu penalti Ceko di menit-menit akhir. Bertanding di Stade Geoffroy-Guichard, Jumat 17/6/2016 malam WIB, Kroasia sungguh tampil sangat agresif dan sangat dominan sejak awal peluit pertandingan dibunyikan. Ivan Perisic sukses membuka skor pada menit ke-37, lantas digandakan oleh Ivan Rakitic di menit ke-59. Kroasia memamng bermain lebih baik pada babak pertama dan awal babak kedua.

Klasemen Piala Eropa 2016 - Penalti Ceko Batalkan Kemenangan Kroasia

Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Eropa 2016

Kroasia dapat lebih nyaman mengontrol permainan karena mereka sudah mengantongi 3 angka pada laga sebelumnya. Rencana mereka untuk memenangkan laga kontra Republik Ceko lah yang membuat mereka tampil begitu semangat dan agresif, karena apabila menang, mereka dipastikan sudah aman menuju babak 16 besar meskipun masih tersisa satu laga lagi yang harus dimainkan. Memasuki pertengahan babak ke dua permainan dari Kroasia terlihat mulai agak menurun, mereka seringkali terlihat sering kehilangan bola. Walaupun seperti itu namapaknya kroasia masih mengontrol jalannya pertandingan.

Akan tetapi, Ceko berhasil menghidupkan asa kembali di menit ke-76, setelah Milan Skoda berhasil mencetak satu gol melalui sundulan indahnya ke gawang Kroasia. Berawal dari sebuah lemparan flare pada prosesnya sempat menghentikan laga di menit-menit akhir waktu normal. Akan tetapi, disaat laga dilanjutkan kembali, petaka pun dialami oleh Kroasia. Ceko akhirnya mendapatkan buah dari hasil kerja keras mereka sepanjang 90 menit jalannya pertandingan.

Bandar Judi Online Liga Piala Eropa 2016

Domagoj Vida melakukan handball di dalam kotak pinalti pada menit ke-93 dan secara langsung berbuah penalti untuk Ceko, dimana Tomas Necid sukses menuntaskan tugasnya sebagai algojo disaat itu. Subasic tidak dapat menghalau sepakamn keras yang dilesakkan oleh Necid, dan akhirnya kedua tim harus rela untuk berbagi poin dalam laga tersebut. Disamping semua itu tidak bisa kita pungkiri penampilan Peter Cech yang begitu cemerlang juga menjadi semangat bagi rekan-rekan satu tim nya untuk tetap mengejar defisit gol dalam laga seru itu. Dengan hasil ini persaingan untuk memperebutkan satu jatah tiket lolos ke enambelas besar akan semakin seru kita saksikan, dikarenakan di lain tempat Spanyol berhasil meraih kemenangan kembali dan Spanyol sudah memastikan satu tempat di babak enambelas besar.