Laurent Blanc Memperingatkan Tidak Terprovokasi Mourinho

Laurent Blanc Memperingatkan Tidak Terprovokasi Mourinho

Laurent Blanc Memperingatkan Tidak Terprovokasi Mourinho – Laurent Blanc telah memperingatkan pemain Paris Saint-Germain untuk menjaga kepala mereka melawan Chelsea di hari Selasa Liga Champions babak 16 leg pertama bentrokan setelah Jose Mourinho menyatakan akan mencoba untuk “menghadirkan suasana”. PSG mempersiapkan diri untuk menghadapi pemimpin klasemen Liga Premier dengan skuad dihancurkan oleh cedera – Serge Aurier, Lucas Moura dan Yohan Cabaye semua mengambil masalah di hasil mengecewakan imbang 2-2 Sabtu dengan Caen yang akan membuat mereka keluar dari permainan.

Sementara Marquinhos, Thiago Motta , Javier Pastore dan Blaise Matuidi semua menghadapi tes kebugaran akhir. Dengan sumber daya nya sudah signifikan habis, Blanc tertarik untuk memastikan situasi tidak diperparah dengan suspensi yang timbul dari pertandingan Selasa dan percaya Mourinho mungkin singkat pemain Chelsea untuk mencoba untuk memprovokasi lawan mereka. Peringatan Mantan pelatih Perancis terutama diarahkan pada playmaker Marco Verratti, sebagai berusia 22 tahun telah menjadi kartu merah lima kali dalam karir singkat dengan Pescara dan PSG.

Laurent Blanc Memperingatkan Tidak Terprovokasi Mourinho

“Besok akan ada banyak tekanan dan Marco adalah pemain yang bertanggung jawab di lapangan,” Blanc kepada wartawan. “Dia selalu tidak, tapi di mana saya pikir kami mengharapkan dia untuk meningkatkan adalah dalam cara dia mengontrol dirinya dan mengelola dirinya sendiri. Dia harus menunjukkan dia telah meningkat pada tingkat itu. Agen Ibcbet “Mengetahui Mourinho sedikit saya pikir dia akan mencoba untuk membawa panas sampai di lapangan jika Anda melihat apa yang saya maksud, sehingga pemain kami harus tetap berkepala dingin, tidak bereaksi dan tetap tenang.

“Kita tidak bisa membiarkan kartu kuning dan suspensi karena kita tidak memiliki banyak pemain dalam skuad.” Blanc berharap bahwa striker Zlatan Ibrahimovic bisa membuat perbedaan bagi timnya di Parc des Princes, tetapi menegaskan hal itu sama penting bahwa Chelsea disimpan di teluk di ujung lain. “Kedua pelatih akan berharap banyak dari tim mereka dan pemimpin tim mereka,” tambahnya. “Para pemimpin besar perlu membawa tim mereka di pertandingan besar, jadi saya berharap banyak dari Ibra karena saya berharap banyak dari semua pemain saya.

“Besok persamaan yang tepat adalah untuk menunjukkan kemauan yang kuat untuk mencetak gol dan mempertahankan dengan baik, dan saya pikir itu akan sama untuk Mourinho. Dia akan berharap banyak dari Hazard, tapi akan ada banyak pemain berkualitas yang bisa membuat perbedaan. Laurent Blanc Memperingatkan Tidak Terprovokasi Mourinho

Laurent Blanc Memperingatkan Tidak Terprovokasi Mourinho