Mancini Mewariskan Skuad Yang Kuat Di Etihad

Mancini Mewariskan Skuad Yang Kuat Di Etihad

Mancini Mewariskan Skuad Yang Kuat Di Etihad – Mantan manajer Manchester City Roberto Mancini percaya bahwa penggantinya, Manuel Pellegrini, mendapat “beruntung” ketika ia mewarisi skuad yang kuat di Stadion Etihad. Pellegrini telah datang di bawah tekanan yang meningkat, dengan City jatuh enam poin di belakang Chelsea dalam mengejar untuk gelar Premier League, dan akan perlu untuk berbalik defisit 2-1 melawan Barcelona jika ia memimpin timnya ke Liga Champions perempat final.

Juara Inggris tahun juga tersingkir dari Piala FA putaran keempat oleh Middlesbrough dan pelatih Inter Mancini, yang memenangi liga dengan City pada 2012, mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk tidak Chili untuk mengumpulkan perak setiap musim. Agen Bola Terpercaya “Saya pikir Pellegrini benar-benar beruntung karena ia mendapat tim ini yang merupakan tim yang kuat dan ia memiliki kesempatan untuk dimasukkan ke dalam pemain yang lebih baik,” kata pelatih asal Italia CNN. “Saya pikir City bisa memenangkan gelar setiap tahun dan memiliki kesempatan – itu harus dan harus mencoba untuk memenangkan gelar setiap tahun.

Mancini Mewariskan Skuad Yang Kuat Di Etihad

“Ini pendapat saya bahwa City adalah tim terbaik di Liga Premier. Ini di posisi kedua dan enam poin di belakang Chelsea, tapi saya pikir itu adalah tim terbaik. “Dalam hal Premier League bisa terjadi sampai ke pertandingan terakhir, di menit terakhir. Saya pikir mereka harus berpikir bahwa mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar.” Meskipun perjuangan saat klub, Mancini masih memandang City sebagai tim yang ia membantu membangun.

“Mungkin aku rindu Liga Premier karena saya bekerja di sana selama tiga-dan-a-setengah tahun,” tambahnya. “Saya membangun tim yang kini berada di posisi kedua. Saya pikir mereka bermain dengan pemain yang sama dan saya sangat bangga dengan hal ini.” Mancini Mewariskan Skuad Yang Kuat Di Etihad

Mancini Mewariskan Skuad Yang Kuat Di Etihad