Mohamed Salah Hanya Kalah Oleh Lionel Messi

Mohamed Salah Hanya Kalah Oleh Lionel Messi

Mohamed Salah Hanya Kalah Oleh Lionel Messi – Bos Fiorentina Vincenzo Montella telah menyarankan bahwa Mohamed Salah hanya dikalahkan untuk kecepatan dengan bola di kakinya oleh Barcelona ace Lionel Messi. Penyerang Mesir dimasukkan ke dalam kinerja yang lain menghancurkan bagi Viola saat mereka dikalahkan Roma 3-0 di Stadion Olimpico menyerbu ke delapan besar Liga Europa dengan mengorbankan orang-orang Rudi Garcia.

Ini adalah yang terbaru dalam serangkaian pertunjukan bintang dari Mesir, yang baru saja tampil untuk Chelsea di paruh pertama musim ini dan diberikan kepada Fiorentina bersama dengan perkiraan € 33.400.000 dalam pertukaran untuk pemain sayap Juan Cuadrado. Montella dibandingkan Salah – yang Fiorentina dapat membuat penandatanganan permanen musim panas ini – untuk Messi dan mengakui bahkan ia telah terkejut melihat seberapa kuat dampaknya telah. Situs Judi Online “Mungkin sekarang kita sudah mendapat kesepakatan yang lebih baik,” katanya kepada Mediaset Premium ketika ditanya apakah Fiorentina adalah pemenang uang-plus Shalat mereka kesepakatan untuk Cuadrado. “Untuk saat ini, kami telah diuntungkan.

Mohamed Salah Hanya Kalah Oleh Lionel Messi

“Kami tahu karakteristik yang luar biasa dari pemain, tapi kami tidak mengharapkan dia untuk memiliki dampak terhadap sepak bola Italia. Mungkin hanya Messi lebih cepat dari dia dengan bola di kaki seseorang.” Kemenangan hari Kamis atas Roma merupakan kedua kalinya dalam beberapa bulan terakhir bahwa Fiorentina telah dieliminasi klub ibukota dari kompetisi piala – setelah dibuang mereka keluar dari Coppa Italia – dan Montella adalah reveling karena telah mengubah tabel. “Sampai Januari saya tidak pernah menang melawan Roma, hari ini saya menemukan diri saya mengomentari kemenangan kedua,” ujar dia. “Keberhasilan ini layak, tim saya telah berkembang banyak dalam hal mentalitas.

“Tim terbukti memiliki keinginan besar untuk menang Kami alami menjalankan mengerikan bentuk awal musim ini, tapi kami berhasil melewatinya, mungkin ada yang lain seperti itu, meskipun kami akan berjuang untuk mencapai tujuan kita. “Semua kemenangan memerlukan dosis kecil keberuntungan, meskipun salah satu membuat keberuntungan mereka sendiri untuk menang.” Fiorentina akan berharap untuk melanjutkan tugas mereka di atas tiga – mereka empat poin dari Lazio, yang saat ini menempati terakhir Liga Champions – saat bertandang ke Udinese pada Minggu.

Mohamed Salah Hanya Kalah Oleh Lionel Messi