Penampilan Lionel Messi Luar Biasa

Penampilan Lionel Messi Luar Biasa

Penampilan Lionel Messi Luar Biasa – Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc telah dijelaskan Lionel Messi sebagai “tak terbendung” di depan pergumulan Liga Champions Rabu dengan Barcelona.

Pemain depan asal Argentina telah dalam bentuk yang luar biasa pada tahun 2015 dan telah mencetak 45 gol dalam 44 pertandingan sejauh musim ini untuk mendorong klub Catalan ke puncak La Liga dan ke final Copa del Rey.

Messi mencetak di kedua bentrokan dengan PSG tahun lalu, meskipun Blanc adalah berhati-hati menempatkan semua telur defensif dalam satu keranjang ketika ada juga orang-orang seperti Luis Suarez dan Neymar perlu khawatir.

“Lionel Messi tak terbendung,” kata mantan bek Manchester United wartawan. “Jika dia mencetak 40 gol, dia memiliki musim yang buruk!

“Tapi kita tidak bisa hanya fokus pada dia. Solusinya harus kolektif, man marking tidak bekerja.

“Kita harus menjadi agresif defensif tetapi dalam arti yang baik dari istilah, untuk dapat menghentikan penyerang mereka.”

Pelatih juga menumpuk pujian pada PSG maju Javier Pastore, yang digambarkan oleh Perancis legenda Eric Cantona sebagai lebih baik dari Messi atau Real Madrid Cristiano Ronaldo, Selasa.

“Pastore memiliki potensi besar dan menjadi pemain penting bagi kami,” katanya tentang Argentina. “Dia telah jatuh tempo sangat besar dalam enam bulan terakhir.”

PSG akan berharap mereka bisa meniru kemenangan mereka atas sisi Luis Enrique di Parc des Princes di babak penyisihan grup Liga Champions di dasi Rabu, dengan leg kedua di Camp Nou untuk dimainkan enam hari kemudian.