Petr Cech Kunci Arsenal Mendapatkan Title Premier League

Petr Cech Kunci Arsenal Mendapatkan Title Premier League

Petr Cech Kunci Arsenal Mendapatkan Title Premier League – Arsenal mendapatkan kiper Petr Cech berarti klub telah dekat untuk memenangkan gelar Premier League pertama dalam 12 tahun, kata mantan Gunner David Seaman. Cech, 33, menjadi pemain pertama penandatanganan musim panas Arsene Wenger, Senin, bergabung untuk empat tahun kesepakatan senilai £ 10 juta dari rival London Chelsea. Kiper pemenang gelar tiga kali Seaman mengatakan kedatangan Cech merupakan “dorongan besar” tapi pendatangan pemain lebih lanjut diperlukan.

“Dia bagian dari teka-teki yang hampir selesai,” kata Seaman BBC Sport. “Ini bukan semua tentang Cech. Kami masih membutuhkan baik pusat-setengah dan Patrick Viera atau gelandang Toure seperti Yaya. Agen Sbobet “Tapi sebelumnya, kami harus menjual pemain -. Seperti Cesc Fabregas dan Gael Clichy klub sekarang punya stabilitas dan keuangan untuk membayar upah dan biaya transfer besar. “Dengan membawa pemain berkualitas di seperti Cech, yang akan menjadi apa yang kita butuhkan untuk memenangkan Liga Premier. Cech, dibatasi 91 kali oleh Republik Ceko, memenangkan 13 piala dalam 11 musim dengan Chelsea – termasuk empat piala liga domestik. Dia membuat hanya tujuh penampilan liga untuk The Blues musim lalu setelah kehilangan tempatnya ke Belgia internasional Thibaut Courtois.

Petr Cech Kunci Arsenal Mendapatkan Title Premier League

Tapi Seaman percaya Cech sekarang akan menggantikan Wojciech Szczesny dan David Ospina menjadi kiper pilihan pertama The Gunners ‘. “Dia tidak akan mau datang ke Arsenal untuk menjadi nomor dua,” kata 75-cap mantan kiper Inggris. “Dia punya piala di belakangnya dan aku akan mengatakan dia bang di puncak karirnya. Dia punya setidaknya lima atau enam tahun di depannya.” Pemegang Piala FA Arsenal belum memenangkan Liga Premier sejak tahun 2004 dan selesai 12 poin di belakang juara Chelsea musim lalu. Ketika ditanya apakah Cech akan terjawab di Stamford Bridge, Seaman menambahkan: “Saya yakin dia akan Dia karakter.

“Dia pembicara percaya diri dan ketika Anda melihat dia keluar di depan umum, dia mencintai berbicara tentang kiper. “Ini adalah dorongan besar bagi Arsenal. Itu yang mereka butuhkan. Dia pasti punya daftar sepanjang lengannya klub untuk pergi ke, jadi saya sangat senang dia memilih Arsenal.” Petr Cech Kunci Arsenal Mendapatkan Title Premier League

Petr Cech Kunci Arsenal Mendapatkan Title Premier League