Prediksi Skor Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb Liga Champions

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb Liga Champions

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb Liga Champions. Prediksi Skor Bola Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb Liga Champions. Pertandingan Liga Champions pekan ini akan menampilkan laga antara Bayern Munchen melawan Dinamo Zagreb yang akan di gelar pada hari Rabu tanggal 30 September 2015 pada Pukul 01.45 WIB.

Pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola memberikan pujian kepada pemainnya setelah mempertahankan kemenangan 100 persen mereka dengan kemenangan 3-0 atas Mainz. Situs Judi Online Tim Guardiola kini telah menyamai rekor untuk permulaan terbaik dalam Bundesliga dengan kemenangan ketujuh, Robert Lewandowski yang dalam performa terbaiknya kembali mencetak dua gol bersama dengan Kingsley Coman. Tim tamu dibuat untuk menunggu sampai menit keenam babak kedua sebelum Lewandowski membuka gol dan membuat sisi Martin Schmidt menjadi sulit di Coface Arena. Namun, Guardiola senang dan mengatakan kepada wartawan: “Itu cukup sulit di sini, Mainz adalah tim yang dengan fisik yang baik dan dinamis.”

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb Liga Champions

“Kami telah bermain baik selama 85 menit – lima menit awal dalam babak kedua kami merasaa masih di ruang ganti.” “Tapi hari ini saya sangat, sangat senang, karena saya tahu betapa sulitnya untuk menang di kandang Mainz.” “Kami telah menguasai jalannya pertandingan dengan baik, menciptakan beberapa peluang dan melakukan serangan balik. Ini tiga poin dan sekarang kami harus memikirkan pertandingan berikutnya.”

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb Liga Champions

Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb 2 – 1 (50%)

Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb 1 – 1 (30%)

Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Bayern Munchen

Neuer

Lahm – Alaba –Dante– Rafinha

Robben – Shaqiri – Martinez – Ribery

Lewandowski – Muller

Dinamo Zagreb

Ivan Keleva

Luis Ibáñez – Josip Simunic – Domagoj Vida – Arijan Ademi

Mateo Kovacic – Sammir – Sime Vrsaljko – Marcelo Brozovic

Fatos Beciraj – Duje Cop