Prediksi Skor Bola AC Milan vs Chievo Liga Italia

Prediksi Skor Bola AC Milan vs Chievo Liga Italia

Prediksi Skor Bola AC Milan vs Chievo Liga Italia. Prediksi Skor Bola AC Milan vs Chievo Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi liga Italia akan mempertemukan AC Milan kedatangan tamu Chievo. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 29 Oktober 2015 yang akan dilakukan pada pukul 02.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Orange TV.

Luiz Adriano meminta kepada AC Milan untuk mengambil momentum dari kemenangan hari Minggu melawan Sassuolo dalam kunjungan mereka ke Chievo dalam lanjutan Serie A. Agen Bola Terpercaya Pemain pengganti Luiz Adriano yang datang dari bangku cadangan untuk memastikan kemenangan 2-1 atas Sassuolo yang bermain dengan 10 pemain. Di bawah Mihajlovic, Milan telah menderita kekalahan empat dari sembilan pertandingan Serie A tapi akan naik ke posisi tengah klasemen sementara menjelang kunjungan Chievo, yang belum pernah mengalahkan Milan hampir 10 tahun.

Prediksi Skor Bola AC Milan vs Chievo Liga Italia

Kemenangan terakhir mereka atas Milan terjadi pada bulan Desember 2005 ketika Sergio Pellissier dan Simone Tiribocchi membuyarkan kemenangan Milan yang dicetak oleh Kakha Kaladze di Verona. “Yang paling penting adalah meraih tiga poin,” kata Luiz Adriano kepada wartawan setelah kemenangan hari Minggu. M’Baye Niang dipastikan akan absen meskipun telah kembali ke sesi latihan setelah cedera metatarsal minggu ini.

Prediksi Skor Bola AC Milan vs Chievo Liga Italia

AC Milan vs Chievo 2 – 1 (50%)

AC Milan vs Chievo 1 – 1 (30%)

AC Milan vs Chievo 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

AC Milan

Lopez

Rami – Mexes – Zapata – Zaccardo

Montolivo – De Jong – Menez

Honda

Adriano – Balotelli

Chievo

Christian Puggioni

Dainelli – Cesar – Pamic – Sardo – Frey

Radovanovic – Estigarribia – Rigoni

Paloschi – Thereau