Prediksi Skor Bola AC Milan vs Inter Milan ICC 2015

Prediksi Skor Bola AC Milan vs Inter Milan ICC 2015

Prediksi Skor Bola AC Milan vs Inter Milan ICC 2015, Prediksi Skor Bola AC Milan vs Inter Milan, Pertandingan Guinness International Champions Cup ditayangkan di Indosiar hari Sabtu tanggal 25 Juli 2015 Pukul 19.00 WIB. Lanjutan pertandingan Guinness International Champions Cup akan mempertemukan klub AC Milan yang akan bertemu dengan Inter Milan pada hari Sabtu tanggal 25 Juli 2015 pada pukul 19.00 WIB.

M’Baye Niang telah membantah laporan bahwa ia akan hengkang dari AC Milan musim panas ini. Pemain Internasional Perancis U-21 telah dikaitkan dengan kembali ke Genoa tapi striker tersebut mengatakan dia akan tinggal di San Siro sampai tahun 2019. Agen Sbobet Striker telah kembali ke San Siro setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu di Genoa, tapi menghadapi persaingan yang ketat untuk tempat dalam serangan Rossoneri menyusul penandatanganan Carlos Bacca dan Luiz Adriano. Telah tersebar kabar bahwa AC Milan ingin Niang untuk kembali ke Luigi Ferraris musim 2015-16 namun pemain berusia 20 tahun menegaskan bahwa ia tidak akan pergi kemana-mana.

Prediksi Skor Bola AC Milan vs Inter Milan ICC 2015

“Aku di sini, tidak ada yang meminta saya untuk pergi,” kata Niang kepada Sky Sport Italia. “Saya sudah memperpanjang kontrak saya. Saya akan berada di AC Milan hingga 2019.” Niang bergabung dengan Milan dari Caen pada tahun 2012 tetapi meskipun menampilkan secara teratur di musim pertamanya di Italia, ia sejak itu telah di pinjamkan ke Montpellier dan Genoa. Pemain Perancis U-21 mencetak gol lima kali dalam 14 penampilan Serie A bagi Rossoblu.

Prediksi Skor Bola AC Milan vs Inter Milan ICC 2015

AC Milan vs Inter Milan 2 – 1 (50%)

AC Milan vs Inter Milan 1 – 1 (30%)

AC Milan vs Inter Milan 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

AC Milan

Lopez

Rami – Mexes – Zapata – Zaccardo

Montolivo – Essien – Van Ginkel

Honda

El Shaarawy – Menez

Inter Milan

Handanovic

Ranocchia – Vidic – J Jesus – D Ambrossia

M Villa – Shaqiri – Kovacic – Medel

Icardi – Osvaldo