Prediksi Skor Bola AC Milan vs Sassuolo Liga Italia

Prediksi Skor Bola AC Milan vs Sassuolo Liga Italia

Prediksi Skor Bola AC Milan vs Sassuolo Liga Italia. Prediksi Skor Bola AC Milan vs Sassuolo Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi liga Italia akan mempertemukan AC Milan kedatangan tamu Sassuolo. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 25 Oktober 2015 yang akan dilakukan pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Orange TV.

Pelatih Sinisa Mihajlovic sedang dibawah tekanan dan dikabarkan mendekati pintu keluar dari AC Milan saat timnya mempersiapkan diri melawan Sassuolo dalam kompetisi Serie A, Minggu. Agen Sbobet Laporan di Italia menyarankan Pelatih berusia 46 tahun memiliki dua pertandingan lagi untuk menyelamatkan pekerjaannya setelah awal yang mengecewakan musim ini bersama AC Milan. Presiden klub Silvio Berlusconi tidak melakukan apa-apa untuk memadamkan spekulasi, berkomentar, “masa depan Mihajlovic? Siapa yang tahu …?” Mantan pelatih Milan Roberto Donadoni telah dikaitkan untuk kembali ke San Siro dan tidak menolak ketika ditanya apakah ia akan mempertimbangkan kembali bergabung dengan klub.

Prediksi Skor Bola AC Milan vs Sassuolo Liga Italia

“Jika ada kesempatan, saya akan mengevaluasinya,” katanya kepada Gazzetta World. “Sudah jelas saya memiliki hubungan khusus dengan Milan.” Milan hanya menang dua dari enam pertandingan mereka di kompetisi Serie A, menghancurkan Napoli 4-0 dan menemukan diri mereka di posisi ke-13 dalam klasemen sementara tujuh poin di bawah rival sekota Inter dan delapan poin dari sang pemimpin Fiorentina. Melawan Sassuolo nanti akan menjadi pembuktian penting bagi Mihajlovic bahwa dirinya masih layak dipertimbangkan untuk melatih AC Milan. Kedua tim akan bermain terbuka untuk meraih kemenangan penuh dan jalannya pertandingan nanti akan penuh kontak fisik.

Prediksi Skor Bola AC Milan vs Sassuolo Liga Italia

AC Milan vs Sassuolo 2 – 1 (50%)

AC Milan vs Sassuolo 1 – 1 (30%)

AC Milan vs Sassuolo 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

AC Milan

Lopez

Rami – Mexes – Zapata – Zaccardo

Montolivo – De Jong – Menez

Honda

Adriano – Bacca

Sassuolo

Gianluca Pegolo

Longhi – Acerbi – Antei – Gazzola – Bianco

Magnanelli – Marrone – Missiroli

Berardi – Flores