Prediksi Skor Bola Albania vs Portugal Euro 2016

Prediksi Skor Bola Albania vs Portugal Euro 2016

Prediksi Skor Bola Albania vs Portugal Euro 2016. Kualifikasi Piala Euro 2016 dimulai dan nanti Albania yang akan bertemu dengan Portugal akan bertanding pada hari Selasa tanggal 08 September 2015 pada pukul 01.45 WIB. Laga lanjutan kualifikasi Piala Euro 2016 ini akan menentukan nasib Portugal untuk berlaga di Piala Euro 2016 yang akan melawan Albania pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Global TV.

Albania akan berharap bisa mengulang sejarah ketika mereka menang terhadap pemimpin Grup I Portugal di kualifikasi Euro 2016 pada hari selasa. Situs Judi Online Pasukan Gianni de Biasi mencetak kemenangan 1-0 yang terkenal di pertandingan yang sama tahun lalu, dengan gol voli menakjubkan Bekim Balaj pada babak kedua di Aveiro. Albania tetap tak terkalahkan di pertandingan kualifikasi mereka sejak pertandingan pembukaan dan akan menggeser Portugal jika mereka berhasil mengulangi prestasi di Elbasan. Pemenang pada hari Selasa nanti akan dipastikan menuju Perancis dengan Grup I cenderung memiliki tim dengan jumlah poin tertinggi.

Prediksi Skor Bola Albania vs Portugal Euro 2016

Portugal telah tampil mengesankan di pertandingan kualifikasi mereka sejak menerima kekalahan terhadap Albania dan memenangkan semua empat pertandingan. Tim tamu dapat menarik dari fakta bahwa mereka telah memenangkan kedua kunjungan mereka sebelumnya melawan Albania dan bahwa Cristiano Ronaldo telah berada dalam penampilan yang gemilang untuk negaranya, mencetak lima gol dalam pertandingan kualifikasi sampai saat ini. Pelatih Portugal Fernando Santos akan mencoba memasukan Danilo Pereira di lini tengah setelah Joao Moutinho dan William Carvalho kedua tidak tersedia karena cedera yang dideritanya.

Prediksi Skor Bola Albania vs Portugal Euro 2016

Albania vs Portugal 0 – 1 (50%)

Albania vs Portugal 1 – 1 (30%)

Albania vs Portugal 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Albania

Samir Ujkani

Beqiri – Dalku – Curri – Mavraj

Lila – Duro – Hyka – Skela

Berisha – Vila

Portugal

Patricio

Pepe – B Alves – Eliseu – J Moutinho

Mendes – Gomes – Nani – Quaresma

Eder – Ronaldo