Prediksi Skor Bola Anderlecht vs Tottenham Europe League

Prediksi Skor Bola Anderlecht vs Tottenham Europe League

Prediksi Skor Bola Anderlecht vs Tottenham Europe League. Prediksi Skor Bola Anderlecht vs Tottenham, Pertandingan Europe League hari Jumat tanggal 23 Oktober 2015 Pukul 00.00 WIB. Pertandingan lanjutan Europe League akan mempertemukan klub Anderlecht yang akan bertemu dengan Tottenham pada hari Jumat tanggal 23 Oktober 2015 pada pukul 00.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Jan Vertonghen yakin Tottenham bisa melanjutkan penampilan yang positif ketika melawan Anderlecht, Jumat meskipun didera masalah cedera. Agen Ibcbet Spurs mendapat pukulan pada hari Selasa ketika Nacer Chadli dipastikan absen selama enam minggu karena cedera pergelangan kaki setelah hasil imbang akhir pekan melawan Liverpool. Son Heung-min (cedera kaki), Ryan Mason (cedera lutut) dan Nabil Bentaleb (cedera kaki) juga akan absen, sementara Tom Carroll dan Alex Pritchard absen untuk jangka panjang. Bek asal Belgia Vertonghen, mengatakan timnya bisa terus berjalan mereka hanya mengalami dua kekalahan dari 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini ketika mereka mengunjungi Anderlecht di minggu ini dalam pertandingan Liga Europa.

Prediksi Skor Bola Anderlecht vs Tottenham Europe League

“Kami memiliki skuad yang besar, kami memiliki pemain yang cukup untuk bermain baik,” kata Vertonghen kepada Sky Sports. “Kami memiliki beberapa pemain cedera sekarang tapi saya pikir skuad kami cukup besar untuk menghadapi semua pertandingan.” Anderlecht kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan dengan kemenangan 4-0 ketika melawan Zulte Waregem dalam kompetisi lokal dan hanya terpaut satu poin dari sang pimpinan klasemen Gent. “Ini memberi kami kepercayaan diri yang baik untuk menjelang pertandingan melawan Tottenham dan Brugge,” katanya setelah menang atas Zulte Waregem.

Prediksi Skor Bola Anderlecht vs Tottenham Europe League

Anderlecht vs Tottenham 0 – 1 (50%)

Anderlecht vs Tottenham 1 – 1 (30%)

Anderlecht vs Tottenham 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Anderlecht

Kaminski

Vanden Borre – Deschacht – Kouyate – Mbemba

Zeeuw – Milivojevic – Kljestan – Bruno

Acheampong – Mitrovic

Tottenham Hotspurs

Lloris

Erik Dier – kaboul – Vertonghen – Rose

Mason – Capoue – Lamela – Eriksen

Chadli – Adebayor