Prediksi Skor Bola Andorra vs Belgia Euro 2016

Prediksi Skor Bola Andorra vs Belgia Euro 2016

Prediksi Skor Bola Andorra vs Belgia Euro 2016

Prediksi Skor Bola Andorra vs Belgia Euro 2016. Prediksi Skor Bola Andorra vs Belgia Euro 2016. Pertandingan Pra Euro 2016 telah dimulai kembali, publik sepak bola dunia akan mulai kembali berpesta baik diluar dan didalam lapangan. Pada pertandingan Pra Euro 2016 kali ini Andorra akan menghadapi Belgia pada hari Minggu tanggal 11 Oktober 2015 pada pukul 01.45 WIB serta akan disiarkan secara langsung oleh Soccer channel indovision.

Pelatih Belgia Marc Wilmots telah bertaruh dengan Manchester City dengan menyatakan keinginannya untuk memasukan Vincent Kompany dalam pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Israel, dengan mengomentari cederanya adalah “cedera yang tidak serius”. Agen Ibcbet Kompany, kapten bagi klubnya dan tim nasional, telah absen bersama timnas sejak mengalami cedera betis dalam pertandingan Liga Champions City melawan Juventus pada bulan September. Pemain 29-tahun telah melewatkan pertandingan bersama timnya sejak itu, dan akan juga duduk dibangku cadangan dalam pertandingan Liga Premier Sabtu melawan Newcastle United.

Prediksi Skor Bola Andorra vs Belgia Euro 2016

Karena itu ia adalah pemain kejutan dalam skuad Belgia untuk dua pertandingan terakhir dari pertandingan kualifikasi mereka, mengingat pelatih City Manuel Pellegrini mengatakan Kompany “tidak bisa” bermain bersama timnas Belgia. Wilmots merasa pertandingan pertama datang terlalu cepat untuk Kompany dan mereka akan meminimalisir risiko yang tidak perlu, tapi mengatakan kepada wartawan bahwa ada “kesempatan besar” bahwa Kompany dapat bermain di pertandingan melawan Israel. “Saya berbicara dengan Vincent di telepon,” kata Wilmots kepada wartawan. “Cederanya tidak begitu serius, tidak ada luka. Pada hari Senin ia sudah mulai berlari lagi.”

Prediksi Skor Bola Andorra vs Belgia Euro 2016

Andorra vs Belgia 1 – 2 (50%)

Andorra vs Belgia 1 – 1 (30%)

Andorra vs Belgia 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Andorra

Ferran Pol

Martinez – Garcia – Solo Lima – Nicolas

Renom – Lorenzo – Vales – Riera

Marc Pujol – Gomez

Belgia

Mignolet

Van Buyten – Kompany – Pocognoli – Van Damme

Witsel – Fellaini – Defour – Hazard

Lukaku – Benteke