Prediksi Skor Bola Argentina vs Bolivia Persahabatan

Prediksi Skor Bola Argentina vs Bolivia Persahabatan

Prediksi Skor Bola Argentina vs Bolivia PersahabatanPrediksi Skor Bola Argentina vs Bolivia Persahabatan. Pertandingan Persahabatan telah dimulai, untuk menguji penampilan timnas masing-masing Negara Pada pertandingan 07 Juni 2015 kali ini Argentina akan menghadapi Bolivia hari Minggu tanggal 07 Juni 2015 pada pukul 06.00 WIB.

Gerardo Martino telah mengkonfirmasi ketersediaan Angel Di Maria untuk Copa America tahun 2015 bersama tim Argentina. Agen Ibcbet Di Maria telah menjadi diragukan kebugaran setelah pincang off dalam pertandingan Premier League Manchester United akhir musim, di Hull City pada hari Minggu, tetapi penyerang telah dimasukkan dalam seleksi 23-orang. Martino sebelumnya bernama kontingen 30-kuat untuk turnamen di Chili tapi dipangkas partainya tujuh Rabu, dengan gelandang Valencia Enzo Perez dan bintang Benfica Nico Gaitan kelalaian terkenal. Kiper Agustin Marchesin (Santos Laguna), pembela Federico Fernandez (Swansea City) dan Lucas Orban (Valencia) dan gelandang Federico Mancuello juga gagal untuk membuat cut, serta Newell Old Boys veteran Maxi Rodriguez.

Prediksi Skor Bola Argentina vs Bolivia Persahabatan

Persiapan untuk Copa America akan dimulai pada Senin untuk para pemain yang telah dibebaskan dari tugas klub sudah, dengan pemeriksaan kesehatan dan pelatihan berlangsung di Ezeiza. Pemenang Liga Europa Ever Banega telah terpilih sebagai salah satu dari beberapa pilihan lini tengah, sementara Javier Mascherano, Lionel Messi dan Carlos Tevez akan bergabung dengan kelompok mengikuti final Liga Champions antara Barcelona dan Juventus pada 6 Juni. Prediksi Skor Bola Argentina vs Bolivia Persahabatan

Prediksi Skor Bola Argentina vs Bolivia Persahabatan

Argentina vs Bolivia 3 – 0 (50%)

Argentina vs Bolivia 1 – 1 (30%)

Argentina vs Bolivia 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Argentina

Sergio Romero

Garay – Fernandez – Roncaglia – Orban

Di Maria – Messi – Mancherano – Rodriguez

Aguero – Tevez

Bolivia

Quinonez

Zenteno – Raldes – Bejarano – Gutierrez

Chavez – Bejarano – Veizaga – Jimenez

Rojas – Moreno

Prediksi Skor Bola Argentina vs Bolivia Persahabatan