Prediksi Skor Bola Argentina vs Jamaika Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Argentina vs Jamaika Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Argentina vs Jamaika Copa AmerikaPrediksi Skor Bola Argentina vs Jamaika Copa Amerika. Pertandingan Copa Amerika telah dimulai, untuk menguji kekuatan timnas masing-masing Negara untuk meraih Piala bergengsi tersebut Pada pertandingan 21 Juni 2015 kali ini Argentina akan menghadapi Jamaika hari Minggu tanggal 21 Juni 2015 pada pukul 04.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Aguero menemukan target dengan sundulan pada menit 56 untuk meninggalkan Argentina di tempat pertama Grup B bersama Paraguay, yang sebelumnya mengalahkan Jamaika 1-0. Kedua tim memiliki empat poin dari dua pertandingan. Agen Bola Terpercaya Uruguay memiliki tiga poin dan Jamaika memiliki nol. Hasil imbang melawan Jamaika pada hari Sabtu akan cukup untuk mengamankan Argentina tempat di delapan besar kompetisi, sementara Uruguay akan perlu untuk mengalahkan Paraguay pada hari yang sama untuk menjamin tempat di babak berikutnya dan tetap mempertahankan gelar mereka hidup. Lionel Messi dan rekan satu timnya datang dari mengecewakan imbang 2-2 melawan Paraguay di pembuka setelah kebobolan equalizer terlambat, dan kemunduran lain pada Selasa akan turun Argentina ke tempat ketiga dalam grup masuk ke babak final. Messi tidak mampu menciptakan banyak peluang untuk rekan satu timnya dan tidak banyak ancaman sepanjang pertandingan, tapi Argentina dikendalikan kepemilikan di Stadion La Portada.

Prediksi Skor Bola Argentina vs Jamaika Copa Amerika

“Uruguay memiliki dua peluang mencetak gol dan ketika kami mencoba untuk menyerang mereka bisa menyamakan kedudukan sudah,” kata pelatih Argentina Gerardo Martino. “Hal ini menunjukkan bahwa penting bagi kita untuk menjaga kepemilikan, dan ketika kita memiliki bola, nyata Argentina dapat dilihat.” Aguero mencetak gol kemenangan penting dengan sundulan yang luar biasa setelah umpan silang mengemudi dengan nya Manchester City rekan setimnya Pablo Zabaleta, menyodorkan dirinya ke arah bola dan mengirimnya ke pojok atas gawang. Prediksi Skor Bola Argentina vs Jamaika Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Argentina vs Jamaika Copa Amerika

Argentina vs Jamaika 2 – 0 (50%)

Argentina vs Jamaika 1 – 1 (30%)

Argentina vs Jamaika 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Argentina

Sergio Romero

Garay – Fernandez – Roncaglia – Orban

Di Maria – Messi – Mancherano – Rodriguez

Aguero – Tevez

Jamaika

Hyatt

Taylor – Powell – Mariappa – Gray

Cummings – Grant – Austin – McAnuff

Dawkins – Barnes

Prediksi Skor Bola Argentina vs Jamaika Copa Amerika