Prediksi Skor Bola Argentina vs Kolombia Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Argentina vs Kolombia Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Argentina vs Kolombia Copa Amerika – Prediksi Skor Bola Argentina vs Kolombia Copa Amerika. Pertandingan Copa Amerika telah berlangsung, untuk meraih Piala bergengsi tersebut Pada pertandingan 27 Juni 2015 kali ini Argentina akan menghadapi Kolombia hari Sabtu tanggal 27 Juni 2015 pada pukul 06.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Kiper Agustin Marchesin telah direkrut menjadi skuad Copa America Argentina setelah Mariano Andujar dikesampingkan untuk sisa tourament itu, Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengumumkan. Agen Bola Terpercaya Wakil biasa Andujar retak pergelangan tangannya di pemanasan menjelang kemenangan 1-0 Argentina atas Jamaika di B perlengkapan terakhir Grup akhir pekan lalu dan bepergian dengan tim dokter Donato Villani untuk memilikinya dinilai di Buenos Aires. Bos Argentina Gerardo Martino telah memanggil Santos Laguna Marchesin untuk tahap sistem gugur sementara itu, dengan berusia 27 tahun untuk melayani sebagai cadangan Sergio Romero di bangku dalam bentrokan perempat final dengan Kolombia Sabtu ini. Marchesin membuat debut internasional untuk Argentina melawan Venezuela pada Maret 2011, sebelum penampilan kedua Oktober lalu melawan Hong Kong. Dia bergabung dengan klub Liga MX di Januari dan merupakan bagian penting dari sisi Pedro Caixinha yang memenangkan gelar Clausura 2015.

Prediksi Skor Bola Argentina vs Kolombia Copa Amerika

Bintang Kolombia James Rodriguez merasa itu akan menjadi tidak adil jika pertandingan perempat final Copa America melawan Argentina sebagai bentrokan antara dia dan Lionel Messi. Tim asuhan Jose Pekerman ini telah mengalami awal yang lambat untuk turnamen di Chile meskipun kekayaan mereka bakat, hanya menggores ke delapan pada hari terakhir dari babak grup dengan hasil imbang 0-0 melawan Peru. Namun, yang terakhir delapan pertandingan antara Los Cafeteros dipandang sebagai pertandingan menarik sebagai pertarungan penyerang Barcelona dan Real Madrid, meskipun James merasa dua pemain tidak harus mengambil semua perhatian pada pertandingan nanti.

“Messi adalah dari planet lain,” katanya kepada wartawan. “Dia pemain yang unik, tapi Kolombia mampu bermain melawan sisi sulit dengan pemain hebat. Anda tidak bisa hanya berbicara tentang pertempuran James v Messi karena tidak akan adil. Prediksi Skor Bola Argentina vs Kolombia Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Argentina vs Kolombia Copa Amerika

Argentina vs Kolombia 2 – 0 (50%)

Argentina vs Kolombia 1 – 1 (30%)

Argentina vs Kolombia 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Argentina

Sergio Romero

Garay – Fernandez – Roncaglia – Orban

Di Maria – Messi – Mancherano – Rodriguez

Aguero – Tevez

Kolombia

Ospina

Armero – Yepes – Alvarez – Zapata

Zuniga – Guarin – Rodriguez – Sanchez

Ibarbo – Gutierrez

Prediksi Skor Bola Argentina vs Kolombia Copa Amerika