Prediksi Skor Bola Argentina vs Uruguay Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Argentina vs Uruguay Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Argentina vs Uruguay Copa AmerikaPrediksi Skor Bola Argentina vs Uruguay Copa Amerika. Pertandingan Copa Amerika telah dimulai, untuk menguji penampilan timnas masing-masing Negara untuk meraih Piala bergengsi tersebut Pada pertandingan 17 Juni 2015 kali ini Argentina akan menghadapi Uruguay hari Rabu tanggal 17 Juni 2015 pada pukul 06.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Kapten Argentina Lionel Messi memperingatkan timnya tidak mampu tertidur melawan Uruguay di Copa America setelah imbang 2-2 melawan Paraguay. Piala Dunia 2014 finalis melonjak menjadi memimpin dua gol melawan tim Ramon Diaz pada hari Sabtu, tapi tercengang ketika pertama kali Nelson Valdez kemudian Lucas Barrios mencetak untuk mematok mereka kembali. Agen Sbobet Dan Messi menegaskan pihaknya memiliki ruang tidak lebih untuk kesalahan di Grup B, memperingatkan bahwa juara bertahan Uruguay memiliki bakat untuk menghukum mereka ketika kedua belah pihak bertemu pada Selasa “Kami bermain bagus di babak pertama, tapi kami tertidur di kedua,” kata petenis berusia 27 tahun. “Kita harus menempatkan permainan untuk tidur ketika mereka datang kepada kami. Di babak pertama kami benar-benar mendominasi penguasaan bola, tetapi dalam kedua Paraguay mengambil bola dari kami.

Prediksi Skor Bola Argentina vs Uruguay Copa Amerika

“Jelas itu frustasi akan ditahan imbang setelah unggul 2-0, tapi kami harus pindah, berpikir tentang Uruguay dan meningkatkan. Kita harus menjaga bola sedikit lebih dan mengelola permainan.” Uruguay sangat ingin membangun diri mereka sebagai favorit untuk maju ke perempat final setelah mereka membuka kampanye Copa mereka dengan kemenangan 1-0 atas Jamaika. Prediksi Skor Bola Argentina vs Uruguay Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Argentina vs Uruguay Copa Amerika

Argentina vs Uruguay 2 – 1 (50%)

Argentina vs Uruguay 1 – 1 (30%)

Argentina vs Uruguay 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Argentina

Sergio Romero

Garay – Fernandez – Roncaglia – Orban

Di Maria – Messi – Mancherano – Rodriguez

Aguero – Tevez

Uruguay

Silva

Godin – Lugano – Caceres – Pereira

Rodriguez – Arevalo – Lodeiro

Stuani – Cavani – Rolan

Prediksi Skor Bola Argentina vs Uruguay Copa Amerika