Prediksi Skor Bola Armenia vs Portugal Euro 2016

Prediksi Skor Bola Armenia vs Portugal Euro 2016

Prediksi Skor Bola Armenia vs Portugal Euro 2016 – Prediksi Skor Bola Armenia vs Portugal Euro 2016. Laga Euro 2016 nanti Armenia akan bertemu dengan Portugal yang bertanding pada hari Sabtu tanggal 13 Juni 2015 pada pukul 23.00 WIB. Laga lanjutan Euro 2016 ini akan membuat Portugal mencoba kekuatan Armenia.

Pelatih Portugal Fernando Santos terasa kurangnya kecepatan dan agresi biaya timnya dalam kekalahan 2-0 mereka ke Cape Verde. Pelatih bernama sebuah awal XI yang sama sekali berbeda dari tim yang mengalahkan Serbia hanya beberapa hari sebelum di Euro kualifikasi 2016. Situs Judi Online Pertama gol dari Odair Fortes dan Gege melihat pengunjung mengambil kemenangan mengejutkan dalam persahabatan melawan Seleccao, yang memiliki bek tengah Andre Pinto diusir dari lapangan setelah satu jam. Santos merasa ada beberapa positif untuk mengambil dari kinerja timnya, tetapi menegaskan mereka harus melakukannya lebih baik terhadap negara kepulauan. “Kami memiliki beberapa hal-hal positif dalam permainan, terutama di babak kedua dan bahkan dengan 10 pemain mereka tidak bisa mencapai tujuan kami,” katanya kepada RTP. “Mereka mencari tujuan lain dan kita bisa mengurangi hasilnya.

Prediksi Skor Bola Armenia vs Portugal Euro 2016

“Babak pertama memiliki banyak aspek negatif, kami tidak memiliki kecepatan dan melakukan beberapa hal-hal lucu. “Kami tidak memiliki agresi dan tampaknya seperti permainan untuk menghibur para penggemar, meskipun kita tahu permainan akan menjadi rumit karena itu terhadap negara berbahasa Portugis.” Gelandang Portugal Bernardo Silva juga kecewa dengan hasilnya. “Tentu saja kami mencoba untuk bermain untuk menang, tapi kami akhirnya kalah oleh 2-0,” katanya. “Kami tidak senang tentang hal itu dan kami akan terus bekerja untuk memenangkan pertandingan berikutnya.” Prediksi Skor Bola Armenia vs Portugal Euro 2016

Prediksi Skor Bola Armenia vs Portugal Euro 2016

Armenia vs Portugal 0 – 2 (50%)

Armenia vs Portugal 1 – 1 (30%)

Armenia vs Portugal 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Armenia

Roman Berezovskiy

Arzumanyan – Mkoyan – Hovsepyan – Aleksanyan

Karlen Mkrtchyan – Arakelyan – Grigoryan – Ozbiliz

Yura Movsisyan – Sarkisov

Portugal

Patricio

Pepe – B Alves – Eliseu – J Moutinho

Mendes – Gomes – Nani – Quaresma

Eder – Ronaldo

Prediksi Skor Bola Armenia vs Portugal Euro 2016