Prediksi Skor Bola Arsenal vs Aston Villa Piala FA

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Aston Villa Piala FA

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Aston Villa Piala FA – Prediksi Skor Bola Arsenal vs Aston Villa Piala FA. Pertandingan Final Piala FA pada pekan ini menampilkan pertandingan antara Arsenal yang akan melawan Aston Villa pada hari Sabtu 30 Mei 2015 pada pukul 23.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Jack Wilshere mengatakan ia akan terluka jika Arsenal menjualnya tetapi mengakui ia belum mendiskusikan dengan masa depan dengan Arsene Wenger. Agen Ibcbet Gelandang baru-baru ini membuat kembali setelah satu lagi kemunduran cedera, yang telah membatasi berusia 23 tahun hanya 13 penampilan Premier League musim ini. Dalam ketidakhadirannya, Santi Cazorla, dan Aaron Ramsey terus terkesan sementara Mesut Ozil telah menemukan kembali bentuk terbaiknya dan Francis Coquelin telah membentuk dia di tim pertama. Wilshere berharap untuk berada di Arsenal datang awal musim depan dan mengatakan ia akan merasa sulit untuk bermain untuk klub lain, tapi menerima dia memiliki tugas berat di tangannya dengan persaingan Arsenal untuk tempat. “Saya akan terluka jika mereka menjual saya,” katanya kepada Daily Mail. “Saya ingin Arsenal ingin saya. Jika mereka tidak ingin aku, itu akan menyakitkan. Akan bermain aneh bagi klub lain. Saya pergi ke Bolton dengan status pinjaman dan itu aneh. “Aku merasa seperti aku siap bermain sekarang dan yang tidak akan berubah. Saya ingin bermain lebih menit sebelum akhir musim dan kemudian saya akan harus menunggu sampai musim depan dan melihat apa rencana bos yang bagi saya.

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Aston Villa Piala FA

“Saya ingin bermain pertama tim sepak bola. Saya ingin bermain di Premier League, Liga Champions dan saya ingin terus bermain untuk Inggris. “Jika saya akan melakukan itu, saya harus bermain untuk klub saya dan dimasukkan ke dalam kinerja yang baik untuk klub saya karena ada gelandang Inggris lainnya yang melakukan hal itu di Liga Premier. “Anda tidak bisa menghentikan spekulasi atau melakukan sesuatu tentang hal itu. Saya belum berbicara dengan bos tentang hal itu sama sekali. Dia tidak menyebutkan kepada saya. Saya sudah tidak disebutkan apa-apa kepadanya.

“Pada saat ini, saya harus kembali dalam tim. Spekulasi tentang masa depan saya mulai ketika saya cedera. Anda hanya ingin kembali ke luar sana dan kembali ke apa yang Anda suka melakukan dan berkonsentrasi pada itu.” Prediksi Skor Bola Arsenal vs Aston Villa Piala FA

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Aston Villa Piala FA

Arsenal vs Aston Villa 3 – 1 (50%)

Arsenal vs Aston Villa 1 – 1 (30%)

Arsenal vs Aston Villa 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Arsenal

Szcesny

Chambers – Mertesacker – Gibbs – Flamini

Chamberlain – S cazorla – Wilshere – Walcott

Sanchez – Welbeck

Aston Villa

Guzan

Hutton – Sanderos – Baker – Cisokho

Cleverley – Westwood – Delph – N Zogbia

Richardson – Weimann

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Aston Villa Piala FA