Prediksi Skor Bola Arsenal vs Bayern Munchen Liga Champions

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Bayern Munchen Liga Champions

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Bayern Munchen Liga Champions. Prediksi Skor Bola Arsenal vs Bayern Munchen Liga Champions, pertandingan Liga Champions pekan ini akan mempertemukan Arsenal melawan Bayern Munchen yang akan di gelar pada hari Rabu tanggal 21 Oktober 2015 Pukul 01.45 WIB. Lanjutan pertandingan liga Champions pekan ini akan mempertemukan Arsenal melawan Bayern Munchen dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Arsene Wenger mengakui bahwa ia mempertimbangkan untuk mengistirahatkan Alexis Sanchez setelah kemenangan Arsenal 3-0 melawan Watford pada Sabtu. Agen Sbobet Pemain internasional Chili melanjutkan penampilan terbaiknya dengan membuka skor di babak kedua untuk Arsenal di Vicarage Road sebelum gol dari Olivier Giroud dan Aaron Ramsey membungkus kemenangan dengan skor 3 – 0. Ketika ditanya apakah ia akan mencadangkan Sanchez, Wenger mengatakan kepada situs resmi Arsenal: “saya lakukan. Kemarin di sesi latihan dia tampak cukup tajam dan orang-orang medis mengatakan kepada saya ia tidak memiliki masalah sama sekali dengan cederanya, maka saya pikir saya akan menguji apakah dia siap dan jika ia tidak siap saya akan membawanya keluar lapangan.”

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Bayern Munchen Liga Champions

“Tapi kadang-kadang lebih mudah untuk memulai permainan dan mengganti sang pemain daripada ketika anda pergi ke permainan dengan sedikit lelah, karena anda pergi dengan permainan. Jadi saya memutuskan untuk mengistirahatkan Sanchez.” “Saya percaya setiap pemain benci ketika tidak bermain tapi juga anda memiliki periode sebagai pemain. Ketika seorang pemain adalah pada saat mencetak gol maka kadang-kadang aliran permainan dapat terganggu. Itu sebabnya saya menarik dia. “

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Bayern Munchen Liga Champions

Arsenal vs Bayern Munchen 1 – 2 (50%)

Arsenal vs Bayern Munchen 2 – 2 (30%)

Arsenal vs Bayern Munchen 2 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Arsenal

Szcesny

Chambers – Mertesacker – Gibbs – Flamini

Chamberlain – S cazorla – Wilshere – Walcott

Sanchez – Welbeck

Bayern Munchen

Neuer

Lahm – Alaba –Dante– Rafinha

Robben – Shaqiri – Martinez – Ribery

Lewandowski – Muller