Prediksi Skor Bola Arsenal vs Everton Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Everton Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Everton Liga Inggris. Prediksi Skor Bola Arsenal vs Everton, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2015 Pukul 23.30 WIB. Pertandingan Liga Inggris akan mempertemukan klub Arsenal yang akan bertemu dengan Everton pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2015 pada pukul 23.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1 dan 3.

Jauh dari menjadi gagal untuk karir yang luar biasa, langkah Petr Cech untuk bergabung bersama Arsenal setelah 11 tahun yang sukses di Chelsea tampaknya akan menjadi cerita sukses besar lainnya. Agen Ibcbet Kiper Republik Ceko sudah memiliki empat gelar Premier League, serta gelar Liga Champions berkat tugasnya di Stamford Bridge. Dan masih dalam bentuk terbaiknya setelah bergerak dari London, ia sekarang mencari untuk menetapkan tonggak cerita sejarah baru. Sebuah Clean Sheet di kandang Everton pada hari Minggu ini selama 90 menit akan membuat dirinya menyamakan rekor pemegang tidak kebobolan terlama dalam Liga Premier.

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Everton Liga Inggris

Dan Arsene Wenger telah menyalahkan Wales setelah Arsenal kehilangan sang penyerang Aaron Ramsey karena cedera hamstring yang membuat Ramsey absen selama sebulan. Ramsey akan absen dalam pertandingan krusial melawan Everton pekan ini. Namun, Wenger merasa Ramsey dan gelandang serang Real Madrid Gareth Bale – yang saat ini absen karena cedera betis – bisa dihindari dari cedera mereka jika mereka tidak bermain bersama negara mereka melawan Andorra dalam kualifikasi untuk Euro 2016.

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Everton Liga Inggris

Arsenal vs Everton 2 – 1 (50%)

Arsenal vs Everton 1 – 1 (30%)

Arsenal vs Everton 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Arsenal

Fabianski

Sagna – Mertesacker – Koscielny – Miguel

Walcott – Wilshere – Chamberlain

Sanchez – Giroud – Ozil

Everton

Howard

Hibbert – Stones – Jagielka – Barry

McGeady – Naismith – Baines – Besic

Mirallas – Lukaku